Choi Tae Joon Sulit Bedakan Fantasi dan Kenyataan di Teaser 'Exit'
TV

Choi Tae Joon memilih untuk melakukan percobaan pada dirinya bersama dengan seorang ahli saraf untuk merasakan kebahagiaan.

WowKeren - SBS kini tengah mempersiapkan drama terbarunya bergenre fantasi, "Exit". Drama ini akan dibintangi oleh Choi Tae Joon, Jun Soo Jin, Park Ho San Woo Hyun dan Bae Hae Sun

"Exit" mengisahkan tentang pria bernama Kang Soo (Choi Tae Joon) yang tidak pernah mengalami kebahagiaan di hidupnya. Kang Soo menjalani kehidupan yang menyedihkan karena bekerja keras untuk membayar utang ayahnya Do Jung Man (Woo Hyun).

Kang Soo kemudian bertemu dengan ahli saraf Woo Jae Hee (Bae Hae Sun) untuk dapat menikmati sedikit kebahagiaan. Ia kemudian hidup di antara dunia fantasi dan kenyataan.

Beberapa waktu lalu, "Exit" telah merilis teaser perdananya. Dalam teaser tersebut, Kang Soo terlihat berbaring dengan mata tertutup dan kabel yang terhubung ke kepalanya.


Kang Soo terlihat sedang berada di dunia fantasinya yang penuh kebahagiaan. Ia mendapatkan sejumlah besar uang dan melamar kekasihnya. Pria itu juga merasakan indahnya berjalan-jalan bersama kekasih dan keluarganya.

Namun, kebahagiaan itu hanya sementara. Kang Soo mengejar dan dikejar oleh seseorang. Ia juga merasakan sakit dibagian kepalanya.

Sementara itu, "Exit" dapat disaksikan mulai 30 April mendatang. Jangan lewatkan aksi Choi Tae Joon dalam drama tersebut.

Di sisi lain, Choi Tae Joon rupanya kini tengah sangat sibuk dengan produksi drama yang ia mainkan. Beberapa waktu lalu, kekasih Park Shin Hye ini dikonfirmasi akan membintangi "Hoon Nam Jung Eum" yang juga ditayangkan oleh SBS.

Drama baru tersebut akan dibintangi oleh aktor Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum. Sebelumnya, Choi Tae Joon telah menolah tawaran dari drama baru yang akan dibintangi oleh Nam Ji Hyun dan D.O. EXO.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel