Keluar dari SM, Hansol UNB Bikin Fans Baper Interaksi dengan NCT di Acara Musik
Selebriti

Hansol terlihat berpelukan dan mengobrol seru dengan para member NCT di acara musik.

WowKeren - Hansol diperkenalkan sebagai member SMRookies pada 2013 dan digadang-gadang menjadi calon member boy grup baru SM yang kini kita kenal dengan nama NCT. Sayangnya, ia meninggalkan SM dan batal debut di NCT.

Tahun lalu, Hansol yang sudah bergabung dengan agensi lain berpartisipasi di ajang survival "[tThe Unit]". Idol kelahiran 1994 itu pun sukses mendapat dukungan penonton dan debut sebagai personel UNB.

Bersama UNB yang saat ini mempromosikan lagu baru mereka, Hansol tampil di acara musik "M!Countdown" Kamis (26/4) kemarin. Di hari yang sama, NCT juga tampil dengan formasi 18 member membawakan "Black On Black".



Di akhir acara saat Twice telah diumumkan sebagai pemenang, fans mendapati interaksi antara Hansol dan para member NCT. Pelantun "Feeling" itu tampak berjalan bersisian bersama Haechan lalu menyapa dan memeluk Jaemin. Belum cukup, ia juga ngobrol seru dengan Ten.

Sebelumnya di "Music Bank", "Music Core" dan "Inkigayo" yang tayang pekan lalu, Hansol juga terlihat berinteraksi dengan para member NCT. Pertemanan yang masih terjalin meski Hansol sudah keluar dari SM ini membuat para fans baper.

"Aku suka melihat bagaimana persahabatan mereka masih kuat dan aku harap mereka lebih banyak berinteraksi lagi," komentar fans. "Seharusnya Hansol menjadi bagian dari mereka. Ini membuatku sedih," kata fans lainnya. "Aku benar-benar mengira dia sudah dipastikan debut. Sedih sekali melihat mereka di grup yang berbeda," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait