Squad Internasional Baksos, Maia Estianty Makan Bareng Anak-Anak Panti
Instagram/Maia Estianty
Selebriti

Maia Estianty nampak bahagia saat berkumpul dan makan bersama anak-anak panti...

WowKeren - Keberadaan squad di kalangan selebriti bukan hanya sekedar untuk ajang kumpul-kumpul dan arisan ala sosialita. Tak jarang, squad selebriti mengadakan acara-acara sosial, seperti misalnya konser amal atau bahkan bakti sosial bersama ana panti asuhan.

Sama seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Maia Estianty bersama squad internasionalnya yang berisi rekan-rekan bisnisnya. Mereka melakukan bakti sosial di sebuah panti asuhan di daerah Jakarta belum lama ini.

Terlihat ada sosialita cantik sekaligus sahabat Maia, Jessica ikut dalam acara tersebut. Kemudian ada beberapa rekan dari luar negeri, salah satunya adalah sosialita Singapura bernama Jamie Chua juga ikut meramaikan acara bakti sosial tersebut.

Dalam postingannya, Maia menuliskan bahwa berbagai adalah sesuatu yang sangat menyenangkan baginya. "Kebahagiaan yang paling menyenangkan adalah melihat orang lain bahagia karena kita membuat dia bahagia. Berbagi kebahagiaan, berkat dan ilmu," tulis Maia.


Squad Maia Bakti Sosial

Source: Instagram

Maia bersama rekan-rekannya juga menyempatkan diri untuk bercanda dengan anak-anak yatim di sana. Kemudian mantan istri Ahmad Dhani itu juga tak canggung untuk makan bersama serta bermain dengan anak-anak di panti asuhan yang dikunjunginya.

Dalam salah satu unggahan, Maia terlihat meminta seorang anak laki-laki untuk maju dan memperkenalkan diri memakai bahasa Inggris. Ibu dari Al Ghazali itu terlihat mendampingi dan sesekali tertawa gemas saat mendapati anak tersebut salah mengucapkan kata bahasa Inggris.

Pemandangan menyentuh ini jelas mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang memuji kebaikan Maia serta rekan-rekannya lantaran berbagai dengan anak-anak yang membutuhkan. Mereka juga mengaku terharu melihat kepedulian Maia dengan sesama usai melihat foto-foto yang dibagikan di Instagram.

"Ya Allah, bunda @maiaestiantyreal hatimu baik sekali, udahlah cantik, brprestasi, kaya raya, pebisnis sukses, salutttt," kata netter. "Proud of you Bunda," seru yang lain. "God bless you always," sambung lainnya. "Amazing....tdk hanya urusan dunia tapi juga menabung pahala sedekah pun diprioritaskan oleh MBA Maia," ujar netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait