Suho Makin Penasaran pada Ha Yeon Seo di 'Rich Man, Poor Woman'
YouTube
TV

Suho sepertinya memiliki masa lalu dengan karakter yang diperankan Ha Yeon Seo.

WowKeren - "Rich Man, Poor Woman" semakin mendekati jadwal penayangan perdananya. Tak heran jika pihak produksi semakin gencar mempromosikan drama tersebut. Demi menarik minta penonton sebanyak-banyaknya, mereka telah merilis berbagai foto hingga video teaser drama tersebut.

Setelah merilis foto karakter pemainnya, pihak produksi "Rich Man, Poor Woman" melanjutkan dengan teaser video yang menampilkan karter utama dalam drama tersebut. Jika Suho tampak keren dengan mengendarai motor besar ke kantor, karakter Ha Yeon Seo malah tampil kocak dengan cegukan saat ditatap intens oleh bosnya itu.

Pada Jumat (27/4) lalu, pihak produksi kembali merilis sebuah video teaser yang semakin membuat penonton penasaran. Dalam teaser diawali dengan menampilkan Lee Yoo Chan (Suho) sebagai bos besar suatu perusahaan.

Lee Yoo Chan tampak keren saat bekerja dengan beberapa komputer. Karismanya keluar saat mengerjakan beberapa angka pada sebuah papan kaca.


Sementara Kim Bo Ra (Ha Yeon Seo) seorang gadis yang belajar dengan keras untuk mendapatkan pekerjaan yang ia inginkan. Ia belajar dimana saya, dalam bis bahkan saat berjalan ditengah keramaian.

Meski sebelumnya memiliki karakter yang sombong dan tegas, rupanya Lee Yoo Chan juga punya sisi yang menyedihkan. Dalam suatu adegan, ia menatap suatu aplikasi di ponselnya dengan sedih. "Aku akan menemukanmu dengan ini," ujar Lee Yoo Chan.

Pada adegan terakhir, Lee Yoo Chan menarik kalung yang dikenakan oleh Kim Bo Ra saat dalam lift. Karakter yang diperankan oleh Ha Yeon Seo itu tampak kebingungan dengan perlakuan bosnya.

Tampaknya Lee Yoo Chan memiliki masa lalu yang belum terselesaikan dengan Kim Bo Ra. Namun, karena penyakit yang ia derita, Lee Yoo Chan tidak bisa mengenali Kim Bo Ra.

Lee Yoo Chan diketahui memiliki penyakit tidak bisa mengenali wajah orang lain. Berbeeda dengan Kim Bo Ra yang punya kemampuan mengingan dengan sangat baik.

Sementara itu,episode perdana "Rich Man, Poor Woman" akan ditayangkan pada tanggal 9 Mei mendatang di MBN dan Dramax. Drama ini juga dibintangi Oh Chang Suk, Kim Ye Won, Yoon Da Young, Kim Min Ji, Lee Jae Jin F.T. Island dan Choi Ji Na.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru