Jang Dong Gun dan Hyungsik Berharap Dapat Award Ini Lewat 'Suits'
TV

Jang Dong Gun mengatakan bahwa Bromance di drama 'Suits' sangat kuat.

WowKeren - "Suits" telah menayangkan dua episode perdananya pada 25-25 April lalu. Kisah yang apik dengan tema hukum sukses membuat drama yang dibintangi oleh Jang Dong Gun dan Hyungsik meraih rating 7,4 persen pada kedua episodenya. Rating tersebut mengalahkan drama lainnya yang juga tayang pada hari yang sama.

Episode perdana menyuguhkan perkenalan karakter yang cukup menarik perhatian penonton. Terutama hubungan Choi Kang Seok dan Go Yeon Woo yang unik dengan sikap mereka yang bertolak belakang. Baru sehari direkrut, Go Yeon Woo sudah dipecat oleh Choi Kang Seok, membuat penonton penasaran seperti apa hubungan mereka untuk ke depannya nanti.


Pada Jumat (27/4) lalu, Jang Dong Gun dan Hyungsik menjani wawancara dengan program "Entertainment Weekly" yang ditayangkan oleh KBS. Dalam kesempatan itu, kedua bintang "Suits" ini membicarakan beberapa drama dengan bromance yang kuat. Drama-drama tersebut bahkan memenangkan penghargaan Best Couple Award lewat kedekatan bromance.

Jang Dong Gun dan Hyungsik di \'Entertainment Weekly\'

source: soompi

Jang Dong Gun lalu mengatakan mungkin mereka bisa mencoba hal yang sama. Menurutnya bromance dalam "Suits" cukup kuat. Aktor kelahiran 1982 itu merasa memiliki peluang yang sangat bagus untuk mendapatkan penghargaan lewat bromance.

"Haruskah kita mencobanya?" tanya Jang Dong Gun pada Hyungsik. "Aku yakin. Aku rasa kami mendapatkan peluang yang bagus karena drama ini berfokus pada bromance.

Hyungsik menambahkan bahwa menurutnya hanya Jang Dong Gun yang dapat berperan menjadi Harvey Specter, karakter dalam serial "Suits" yang asli. "Dia sempurna untuk ini," puji Hyungsik.

Sementara itu, "Suits" menceritakan pengacara legendaris bernama Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) yang mempekerjakan Go Yeon Woo (Hyungsik) sebagai rekannya. Padahal pemuda jenius itu bukan lulusan sarjana serta tak memiliki ijin untuk melakukan praktek hukum.

Di sisi lain, episode selanjutnya akan ditayangkan pada 2-3 Mei mendatang. Jangan lewatkan bagaimana kisah dan bromance Choi Kang Seok yang mulai memecahkan kasus bersama Go Yeon Woo.

(wk/nris)

You can share this post!

Related Posts