Sambut Pertemuan Bersejarah 2 Pemimpin Korea, Yoo Ah In-PSY Unggah Ini
Selebriti

Sederet selebriti Korea ini juga mengunggah momen dimana Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un bertemu. Siapa saja?

WowKeren - Baru-baru ini, publik menyambut pertemuan bersejarah 2 pemimpin Korea, yaitu Presiden Korea Selatan Moon Jae In dan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un. Pertama kali menginjakkan kaki di Korea Selatan usai perang 1953 silam, Kim Jong Un melewati garis demarkasi di zona demiliterisasi (DMZ) untuk menemui Presiden Moon Jae-in.

Tentunya, masyarakat Korea menyambut baik momen ini. Tak hanya masyarakat, para selebriti Korea pun ikut bergembira dengan momen tersebut.

Martyn Williams

A post shared by μœ μ•„μΈ/Yoo Ah inπŸ‡°πŸ‡· (@hongsick) on

Salah satunya adalah Yoo Ah In. Lewat akun SNSnya, aktor berusia 31 tahun tersebut mengunggah video yang menampilkan kedua pemimpin Korea akhirnya bertemu. Dalam postingan Yoo Ah In, ditampilkan berbagai saluran televisi yang menayangkan pertemuan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Moon Jae In. Kedua pemimpin tersebut kemudian bersalaman dan mengobrol akrab.


Bukan hanya Yoo Ah In, PSY juga menyambut momen bersejarah ini lewat Instagramnya. PSY mengunggah momen serupa dimana kedua pemimpin Korea itu bersalaman. Dalam postingannya, musisi yang beken dengan lagu "Gangnam Style" tersebut juga menulis bahwa ini merupakan musim semi paling hangat baginya.

Tak mau kalah, Hyosung juga mengunggah foto yang menampikan Presiden Moon Jae In dan Pemimpun KorUt Kim Jong Un bergandengan tangan sambil berjalan. Sama halnya dengan Jay Park yang mengunggah foto serupa dan menulis, "Semuanya sangat memungkinkan."

Sementara itu, sederet selebriti lainnya juga menunjukkan reaksinya atas pertemuan bersejarah 2 pemimpin Korea ini. Mulai dari Jo Kwon, Tiger JK, Sam Okyere, Lee Seung Hoon Winner (II), Yoon Jong Shin dan lainnya, mengunggah momen serupa dan berharap yang terbaik untuk kedua negara.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait