Cantik dan Awet Muda di Iklan Air Mineral, Song Hye Kyo Pukau Netter
toodur2 tistory
Selebriti

Song Hye Kyo perlahan kembali ke dunia hiburan dan kali ini muncul jadi model iklan air mineral.

WowKeren - Setelah menikah dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo memang sudah jarang terlihat wara-wiri di dunia hiburan. Ia selalu disibukkan menghadiri acara fashion hingga kosmetik di Korea Selatan hingga ke Paris.

Meskipun begitu, ia perlahan kembali ke dunia hiburan dengan membintangi sejumlah iklan. Setelah membintangi iklan produk kosmetik ternama,kini Hye Kyo kembali didapuk menjadi model iklan air mineral.

Lewat Instagram pribadinya, Hye Kyo mengunggah video iklannya dan menandai sejumlah akun staf yang berhasil mendandaninya super cantik. Tampak dalam video, Hye Kyo kenakan kemeja berwarna pink dnegan gaya rambut pendek andalannya.

Meski telah berusia 36 tahun, tampak terlihat jelas Hye Kyo masih super cantik tanpa kerutan di wajah. Tak heran penampilannya ini memukau para netter dan memuji aktris kelahiran 1981 tersebut.

"Cantik banget. Mataku tak bisa berpaling darinya," kata netter. "Iklan air mineral aja cantik banget huhu," seru netter, "Sudah cantik, hidup lagi. Aku berasa zombie," ujar yang lain.

Seperti yang diketahui, Hye Kyo dan Joong Ki terlibat cinta lokasi di serial yang mereka bintangi yaitu "Descendants of the Sun". Selama beberapa waktu, mereka sempat menyembunyikan hubungan tersebut.

Hingga akhirnya Joong Ki dan Hye Kyo mengonfirmasi hubungan mereka di awal tahun 2017 dan menikah pada bulan Oktober. Hubungan keduanya menuai dukungan banyak pihak dan ramai dikenal dengan nama Song Song Couple.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait