Yoo Jae Suk cs Adu Kece di Red Carpet 'Busted', Serasinya Sehun dan Kim Sejeong
Naver
TV

Enam member variety show Netflix tersebut menghadiri red carpet dengan gaya kece masing-masing. Intip foto-fotonya di sini.

WowKeren - "Busted" atau "The Culprit is You" menggelar jumpa pers siang tadi, Senin (30/4). Malam ini, Yoo Jae Seok cs menyapa fans dalam acara red carpet yang diadakan Netflix dalam rangka mempromosikan variety show terbarunya itu.

Red carpet dihadiri enam member "Busted" yaitu Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong Gu9udan dan Sehun EXO. Mereka yang berdandan kece lebih dulu menyapa fans sebelum berpose di panggung utama.

Sebelumnya tim produksi "Busted" meminta fans untuk mengantisipasi chemistry Kim Sejeong dan Park Min Young. Namun di red carpet, chemistry Sejeong dan Sehun paling mencuri perhatian. Pasalnya dua idol populer tersebut tampak serasi saat berpose bersama. Bagaimana menurut kalian?

Sehun dan Kim Sejeong di Red Carpet \'Busted\'

Source: Naver


"Busted" merupakan variety show bertema detektif yang memiliki plot cerita. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir nanti. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma. Beragam tema seperti vampir, pertunjukan sulap dan balapan di pusat kota ditampilkan dalam variety show ini.

Yoo Jae Seuk cs di Red Carpet \'Busted\'

Source: Naver

Total akan ada 56 bintang tamu terdiri dari aktor, aktris, idol hingga komedian yang jarang tampil di variety show. Mulai dari Yoo Yeon Seok, Park Hae Jin, Lee Min Woo Shinhwa, Seo Kang Joon, Gong Myung, Hong Jong Hyun dan banyak lagi. Jajaran bintang tamu keren tersebut siap membuat fans heboh selagi menonton "Busted".

Sementara itu, "Busted" bisa disaksikan oleh semua orang di penjuru dunia melalui Netflix. Episode perdana akan ditayangkan pada 4 Mei mendatang. Netflix akan merilis dua episode setiap pekan. Bagi yang sudah lama menantikan variety show keren ini, jangan sampai melewatkan episode perdananya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru