Sandra Dewi Pamer Foto Renang Bareng Keluarga, Gantengnya Suami Bikin Salfok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Suami Sandra Dewi menjadi pusat perhatian netter saat potretnya dibagikan lewat Instagram.

WowKeren - Sandra Dewi membagikan potret keluarga kecilnya saat menikmati waktu liburan di Pulau Bali. Salah satu momen menarik yang diunggah melalui Instagram adalah ketika keluarga Sandra sedang berenang bersama.

Sandra bersama suami dan anaknya, Harvey Moeis dan Raphael, selayaknya keluarga bahagia yang ideal. Mereka mengumbar tawa riang saat bermain air dengan Rafa yang masih berumur tiga bulan ini.

"Abis breakfast, jemuran & renang di depan villa," tulis Sandra mengiringi unggahannya pada Senin, 30 April. "Sore nanti cobain renang salt waternya ah (emoji penuh cinta)," tutupnya.

Di foto yang lain, tampak Rafa tersenyum ceria saat digendong sang ayah di dalam kolam renang. Tak kalah menarik perhatian, sosok suami Sandra di foto bagian akhir membuat netter salah fokus.

Harvey tersenyum menunjukkan deretan giginya yang putih dan rapi ketika difoto. Pengusaha tambang itu kompak memakai kacamata hitam dengan Rafa. Sontak saja netter lebih fokus menyoroti ketampanan pria yang menikahi Sandra pada 8 November 2016 tersebut.

"Moon maap nih mba, suaminya ganteng amat," ungkap raa**raa. "Gnteng papanya rafaaa," tambah kna***05. "Duh papa nya gemeshin," tambah susi***sant. "Bapaknya sih super bgt!!!," celetuk nad***nis. "Cakep bngt..... Bapaknya..," seru ul***uli.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait