Resmi Bubar, JBJ Bikin Nangis Tulis Pesan Menyentuh Untuk Fans
Musik

Menulis ucapan terima kasih, JBJ juga meminta fans tak bersedih meski grupnya bubar.

WowKeren - JBJ menjadi salah satu grup yang namanya banyak dibicarakan publik. Terdiri dari peserta yang dieliminasi dari "Produce 101 Season 2", fans awalnya berharap JBJ bisa benar-benar debut seperti impian mereka untuk menjadi idol. Impian penggemar akhirnya tercapai dengan JBJ yang resmi debut pada Oktober 2017 lalu.

Setelah tujuh bulan bersama-sama, dimana JBJ merilis dua mini album yang sukses, serta album deluxe, melanjutkan tur Asia, mengadakan konser solo, dan bahkan memenangkan tempat pertama di acara musik, kontrak JBJ resmi berakhir pada 30 April.

Pastinya hal ini membuat banyak penggemar bersedih. Resmi bubar, JBJ pun menyapa fans lewat akun resminya. Sambil membagikan tanda tangan masing-masing member, JBJ menulis pesan manis dan mengungkap perasaan mereka bisa debut serta berterima kasih pada para penggemar yang selama ini mendukung mereka.


[#787Day] 고마워, 조이풀! 14 #JBJ #NEWMOON #부를게

A post shared by JBJ (@jbjofficial787) on

Tak ingin fans bersedih, Kim Yong Guk mengunggah selfie unyu dan berkata, "Sampai jumpa lagi". Kim Sang Gyun membagikan tanda dan menulis, "Aku akan selalu bersamamu. Terima kasih kepada semua orang yang telah bersama JBJ selama ini. Aku mencintai Joyful kami, mencintai kalian sekarang, dan aku akan terus mencintai kalian selamanya! Ini tidak akan berakhir seperti ini, jadi jangan sedih. Jika Joyful kami menangis, aku akan lebih sedih."

"Terima kasih telah memberiku kebahagiaan besar selama waktu itu. Mari bertemu kembali. Kalian harus selalu bahagia," sambung Kwon Hyun Bin. "Sangat menyenangkan dan aku sangat senang. Terima kasih," kata Kim Dong Han. "Ini adalah saat yang membahagiakan, terima kasih kepada Joyful. Jadilah sehat, Joyful kami. Jangan lupa bahwa aku mencintaimu!!!! Joyful kami. Dari si manis seksi JBJ Kenta," kata Kenta. "Terima kasih telah menghabiskan waktu bahagia ini bersama kami! Aku akan mencintaimu selamanya, Joyful," tutup sang leader, Noh Tae Hyun.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel