Minum Kopi Sambil Jalan, Kocaknya Rain Digoda Habis-Habisan Netter
Selebriti

Netter pun memberi saran Rain agar minum sambil duduk dan bukan malah berjalan-jalan.

WowKeren - Rain masih terus disibukkan dengan sederet aktivitas di 2018 ini. Meski punya jadwal yang padat, Rain tak pernah lupa menyapa penggemar dengan mengunggah foto-foto di akun Instagramnya.

Seperti baru-baru ini, Rain kembali mengunggah foto di akun SNSnya itu. Tengah berada di Los Angeles, suami Kim Tae Hee itu mengunggah beberapa foto saat jalan-jalan di sana. Jalan-jalan santai, Rain tetap modis dengan busana serba hitam dan aksesoris topi serta kacamata.

Tak cukup satu, Rain juga membagi foto lain di akun SNSnya. Kali ini, Rain tampil semi formal dalma balutan kaos dan celana hitam dan jas warna cerah. Dalam postingan tersebut, musisi berusia 35 tahun itu tampak asyik minum kopi di pinggir jalan.


A post shared by RAINā™„ (@rain_oppa) on

Bukannya duduk, Rain malah terlihat mondar mandir sambil membawa cangkir kopinya. Alhasil, postingan terbaru Rain ini langsung dibanjiri berbagai komentar kocak netter.

"Kalau lagi minum harus duduk bang, biar ga keselek hahaha," goda netter. "Rain minum duduk lah, kalau keselek siapa yang nolong nanti," sambung lainnya. "Ganteng banget sih, eh tapi kalau lagi minum duduk aja bang jangan jalan-jalan," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait