Pamer Truk Kopi Kiriman Park Bo Young di 'Suits', Hyungsik Tulis Pesan Ini
SpoTV Star
TV

Hyungsik mengunggah postingan Instagram sebagai bentuk terima kasih untuk lawan mainnya itu.

WowKeren - Chemistry Park Bo Young dan Hyungsik saat membintangi "Strong Woman Do Bong Soon" berhasil membuat penonton baper. Setelah drama berakhir, mereka rupanya masih saling mendukung karir akting satu sama lain.

Bisa dilihat dari cara mereka berkirim dukungan ke lokasi syuting produksi masing-masing. Seperti diketahui, Park Bo Young mengirim truk kopi ke lokasi syuting "Suits" untuk membalas dukungan mantan lawan mainnya itu. Beberapa waktu lalu, Hyungsik melakukan hal yang sama saat Bo Young syuting film.

Hyungsik pun tak lupa mengucapkan terima kasih dengan memamerkan truk kopi kiriman Park Bo Young. "Selamat untuk Presiden CEO Ahn Min Hyuk karena sudah berganti profesi," bunyi tulisan dalam banner truk. "Pegawai magang Do, beritahu aku kalau kau butuh pengacara," tulis Hyungsik di postingan.


도인턴 변호사 필요하면 얘기해.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박형식 / Park Hyungsik (@phs1116) pada

Diangkat dari serial populer Hollywood, "Suits" menceritakan pengacara legendaris bernama Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) yang mempekerjakan Go Yeon Woo (Hyungsik) di firma hukum miliknya, Kang & Ham. Padahal pemuda itu bukan lulusan sarjana serta tak memiliki ijin untuk melakukan praktek hukum. Hanya saja ia dianugerahi otak yang jenius dengan ingatan fotografis.

Sementara itu, "Suits" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (2/5) mendatang di KBS. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah dua pengacara ganteng tersebut, pastinya jangan sampai melewatkan episode selanjutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel