Lee Yi Kyung Curhat Dapat Pesan dari Kang Daniel Usai 'Waikiki' Tamat
MBC
TV

Lee Yi Kyung membahas sikap Kang Daniel yang membuatnya terkejut selama menjadi member variety show MBC.

WowKeren - Nama Lee Yi Kyung semakin dikenal berkat aktingnya yang super kocak di "Laughter in Waikiki". Ditambah lagi dengan berita jalinan asmaranya dengan Jung In Sun yang turut membintangi sitkom JTBC tersebut.

Lee Yi Kyung membahas seputar karirnya disamping berakting. Aktor kelahiran 1990 tersebut mengaku cukup aktif membintangi variety show seperti "It's Dangerous Outside the Blankets" dan "Seoul Mate".

"Sebelumnya aku membintangi acara-acara seperti 'Real Men' dan 'Law of the Jungle' karena aku ingin mencobanya. Saat itu, hal yang membuat acara-acara tersebut seru adalah kesulitan atau tantangan," tutur Lee Yi Kyung dalam wawancara menyusul tamatnya "Laughter in Waikiki".


"Variety show akhir-akhir ini terasa sangat nyata. Saat aku syuting 'It's Dangerous Outside the Blankets', aku ke sana setelah melewatkan empat malam berturut-turut, jadi aku langsung tidur dan itulah yang ditampilkan oleh acara tersebut. Kang Daniel menggelitik kakiku dan aku tidak bergerak sama sekali. Sisi realistis dari diriku berhasil direkam sampai-sampai aku penasaran apakah itu tidak masalah," tuturnya.

Lee Yi Kyung kemudian menyampaikan apa yang membuatnya terkejut tentang member-member lainnya. "Loco adalah orang yang sangat jujur dan memiliki pola pikir yang pasti. Dia orangnya sangat perhatian. Aku tidak menyangka (dia seperti itu) dengan hanya mendengar musiknya," ujar Lee Yi Kyung.

"Kang Daniel adalah cowok yang tulus bahkan hingga ke jiwanya. Saat dramaku tamat, dia orang pertama yang mengirim pesan yang berbunyi, 'Kau sudah bekerja keras, Hyung'. Waktunya sangat tepat dan luar biasa. Dia adalah teman yang membuatku nyaman. Aku menyukainya," tutupnya.

Sementara itu, "It's Dangerous Outside the Blankets" mempertemukan cowok-cowok rumahan untuk tinggal di satu rumah. Mereka melakukan aktivitas seru bersama. Variety show ini juga dibintangi Kim Min Suk, Lee Pil Mo, Tak Jae Hoon, Junhoe iKON hingga Jung Sewoon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel