Masa Lalu Terungkap, Kebaikan Doyoung NCT Ini Bikin Fans Kagum
Selebriti

Diunggah teman sekolahnya di masa lalu, aksi Doyoung ini dijamin bikin kalian makin kagum padanya.

WowKeren - Masa lalu para selebriti Korea memang selalu bikin fans penasaran. Seperti baru-baru ini, fans dibuat heboh usai menemukan masa lalu Doyoung NCT yang sangat unik.

Netter baru-baru ini menemukan kartu promosi yang dipakai Doyoung saat ia mencalonkan diri sebagai presiden organisasi siswa di masa lalu. Kartu tersebut menampilkan Doyoung yang masih terlihat unyu dan polos. Tak hanya itu, dalam kartu itu juga ditampilkan janji-janji Doyoung jika ia terpilih sebagai presiden organisasi siswa di sekolahnya.

Jika terpilih, Doyoung berjanji akan memilih satu hari sebulan sebagai hari budaya. Janji yang kedua adalah ia akan mendengarkan pendapat umum antara dewan siswa dan para guru. Doyoung pun berjanji akan membuat papan buletin sekolah lebih aktif, meluncurkan kompetisi jive dan memasukkan skor tes dan sistem pendoring kelas kartu laporan dalam kelas.

Tak cukup dengan itu, netter juga menemukan hal menarik lainnya terkait masa lalu Doyoung. Netter menemukan foto-foto lawas yang diunggah teman Doyoung saat sekolah. Rupanya, Doyoung merupakan teman yang baik hati dan kerap mengundang sahabatnya untuk makan di rumah. Ia bahkan memasak sendiri untuk teman-temannya.



Masa Lalu Terungkap, Kebaikan Doyoung NCT Ini Bikin Fans Kagum

Allkpop

"Mengagumkan, kasihan sekali anak-anak yang nggak bisa datang hahaha. Doyoung kamu yang terbaik, ini sangat enak!" tulis salah satu teman Doyoung.

Dalam fotonya, ditampilkan berbagai masakan lezat seperti spageti, mie, aneka sayuran hingga telur. Fans pun makin kagum dengan Doyoung yang sangat baik hati ini.

"Cerita pra-debut Doyoung semuanya sama. Dia anak yang baik, dia sungguh-sungguh, dia punya nilai bagus, dia wakil ketua OSIS," ujar fans. "Aku belum pernah melihat seorang laki-laki mengundang teman-temannya ke rumahnya dan menyajikan makanan semacam itu," sambung lainnya kagum. "Kim Dongyoung mengapa begitu sempurna," puji lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait