'Infinity Challenge' Tamat, Kim Jong Kook Sebut Haha Bukan Lagi Top Star
Official Site
TV

Haha juga bertemu dengan kameramen 'Infinity Challenge' saat digoda Kim Jong Kook.

WowKeren - "Infinity Challenge" sejak sekitar 13 tahun terakhir sukses menjadi salah satu program nomor satu di Korea Selatan. Sayangnya, program MBC yang digawangi oleh Yoo Jae Seok cs itu resmi mengakhiri penayangan pada 31 Maret lalu.

Tamatnya "Infinity Challenge" rupanya masih membuat member tetapnya kerap digoda. Salah satunya adalah Haha yang digoda oleh sahabat dekatnya, Kim Jong Kook.


Dalam cuplikan episode terbaru "Big Picture", Haha terlambat datang ke lokasi syuting. Hal itu membuat PD program tersebut memberikan komentar kecewa. "Bukankah sedikit buruk melihat Haha sekarang terlambat?" tutur PD "Big Picture".

Menariknya, Kim Jong Kook langsung menyebut Haha bukan lagi top star alias bintang besar karena "Infinity Challenge" sudah tamat. "Itu benar, dia sekarang berada di level rendah karena dia tak lagi tampil di 'Infinity Challenge'," ujar Kim Jong Kook.

"Dia bahkan gak punya proyek lagi untuk dibicarakan," lanjut PD "Big Picture". "Dia bahkan sudah gak jadi member pusat lagi di 'Running Man'," respon Kim Jong Kook lagi.

Haha kemudian datang ke lokasi syuting "Big Picture" dan berpura-pura tak terlambat datang. Meski disindir oleh Kim Jong Kook dan PD "Big Picture", Haha tetap berusaha diam.

Namun, Haha mendadak menyadari adanya sosok kameramen "Infinity Challenge". "Kenapa kamu di sini?" tanya Haha. "Itu karena aku sudah gak punya pekerjaan lagi," jawab kameramen tersebut. Haha kemudian terdiam sejenak sebelum merespon, "Ayo kembali lagi nanti," ucap Haha.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Haha digoda soal tamatnya "Infinity Challenge". Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man", Haha digoda terlalu bersikap agresif kepada tim produksi.

Ia dan Yoo Jae Seok bahkan sampai saling berpelukan "sedih" mengingat programnya yang tayang Sabtu sudah tak ada. Melihat tingkah Haha dan Yoo Jae Seok tersebut, Lee Kwang Soo bahkan sampai tak tahan merasa sebal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...