Usai Bali, Jung So Min Unggah Foto Cantik di Jamaica
Selebriti

Dalam foto unggahannya kali ini, meski terlihat baru bangun tidur, Jung So Min tetap cantik dan menawan.

WowKeren - Jung So Min kini memang jarang terlihat di layar kaca. Aktris cantik ini terakhir kali membintangi drama "This is Our First" dan "Father is Strange" pada 2017 lalu.

Penggemar yang merindukan Jung So Min sepertinya tak perlu khawatir. Pasalnya, kekasih Lee Joon ini aktif mengunggah kegiatannya melalui akun Instagram pribadinya.

Setelah menjalani pemotretan bersama majalah Grazia sekaligus liburan di Bali, kini Jung So Min rupanya sedang berada di Jamaica. Aktris kelahiran 1989 ini, membagikan foto cantiknya di Jamaica pada Rabu (2/5).

Dalam foto tersebut, Jung So Min tampil cantik meski seperti baru saja bangun tidur. Ia juga mengenakan piyama putih dengan motif bunga-bunga berwarna biru. Latar belakang hamparan laut dari atas balkon melengkapi indahnya foto tersebut.


Sontak unggahan itu mendapat pujian dari penggemar. Mereka mengatakan bahawa Jung So Min selalu cantik dalam keadaan apapun. Sebagian lagi juga merasa ia tidak pernah menua.

"Selalu menanti upload..n dari @somin_jj pretty woman," komentar akun @putri.kar****. "Eeet cantik bgt panutanqoe," puji akun @ria***.

"Joon...pacarmu nah cantiknya overload," ujar akun @3my.yongi****. "Ini bener-bener I woke up like this gituu dahh cantik parah," tambah akun @sjbngtns_*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru