Makin Cantik dan Kurus Usai Diet, Umji G-Friend Tetap Tuai Komentar Nyinyir
Selebriti

Penampilan Umji yang semakin cantik rupanya tak berhasil membuatnya mendapat komentar positif dari netter.

WowKeren - Di awal debutnya sebagai personel G-Friend, Umji kerap menjadi bulan-bulanan netter. Pemilik nama asli Kim Ye Won itu disebut kurang cantik untuk ukuran idol serta dianggap tak memiliki kemampuan menari dan menyanyi yang mumpuni.

Baru-baru ini G-Friend comeback dengan mini album ke-6 bertajuk "Time for the Moon Night". Di sini, Sowon dan kawan-kawan mengusung konsep cute dan polos namun dengan menghadirkan kesan yang lebih dewasa.


Tak hanya lagu dan konsep yang menjadi perhatian netter pada comeback kali ini, tapi juga penampilan para member. Umji sendiri terlihat semakin cantik di comeback G-Friend ini, juga tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Rupanya bentuk tubuh Umji yang terlihat lebih kurus ini tak didapatkannya dengan mudah. Penyanyi kelahiran 1998 yang juga member termuda G-Friend itu mengungkap kalau dirinya melakukan diet ketat demi mendapatkan bentuk tubuh yang lebih kurus seperti bentuk tubuhnya saat ini.

Umji

Nate

Penampilan baru Umji ini pun menjadi topik pembicaraan netter. Sayangnya, netter masih melontarkan komentar nyinyir menanggapi penampilan pelantun "Time for the Moon Night" itu.

"Kau kan penyanyi. Perbaiki kemampuan menyanyimu. Kenapa tiap kali idol comeback, nggak ada yang bilang mereka sudah memperbaiki kemampuan nyanyi tapi selalu penampilan," komentar netter. "Operasi plastiknya seperti menggosok tiket lotre dan menang 50 sen," kata netter lainnya.

"Karena tampang itu subjektif, aku nggak mau komentar. Tapi kemampuan nyanyinya pas-pasan. Dia nggak jago di variety, suaranya juga kedengaran kecil saat wawancara. Dia nggak punya bakat lain," ujar netter. "Aku nggak peduli kalau penyanyi melakukan oplas tapi kalau mereka mau jadi penyanyi, nggak bisakah mereka latihan menyanyi dulu?" tambah yang lain.

Sementara itu, album sekaligus MV "Time for the Moon Night" dirilis Senin (30/4) lalu. G-Friend mulai mempromosikan album baru mereka dengan tampil di acara-acara musik pekan ini.

You can share this post!

Related Posts