Terlempar ke 1988, Jung Kyung Ho Sibuk Selidiki Kasus di 'Life on Mars'
Soompi
TV

Jung Kyung Ho memerankan detektif yang terlempar ke masa lalu di drama baru OCN ini. Begini penampilannya.

WowKeren - Jung Kyung Ho siap memukau penonton lewat drama OCN yang berjudul "Life on Mars". Kekasih Sooyoung tersebut beradu akting dengan Park Sung Woong, Go Ah Sung, Oh Dae Hwan dan Noh Jong Hyun.

"Life on Mars" merupakan remake serial BBC berjudul sama. Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) yang sangat mempercayai bukti dari apapun. Ia kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa.

Han Tae Joo adalah detektif cerdas yang cukup kuat memegang prinsipnya. Ia bekerjasama dengan detektif Kang Dong Chul di 1988 yang lebih percaya naluri tajamnya daripada bukti. Dalam foto potongan adegan yang dirilis, Han Tae Joo berpenampilan jadul tapi modis. Ia tampak sibuk menyelidiki kasus di TKP dengan karismanya yang luar biasa.

Karena memiliki kepribadian sangat berbeda, Han Tae Joo dan Kang Dong Chul sering berdebat selama melakukan investigasi. Mereka siap memamerkan bromance yang berbeda. Tim produksi mengungkap Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong memiliki kerja tim yang bagus selama syuting.

"Han Tae Joo adalah karakter yang membuat drama investigasi retro menjadi seru dan menyenangkan tanpa kehilangan ketegangan. Jung Kyung Ho dengan sempurna menunjukkan kepribadian karakter yang sinis dan rumit. Dia benar-benar mempersiapkan diri untuk drama ini. Chemistry dengan Park Sung Woong dan Go Ah Sung juga sempurna. Nantikan drama ini, ya," tutur tim produksi.

Sementara itu, "Life on Mars" tayang menggantikan "Mistress" yang dibintangi Han Ga In. Episode perdana bisa disaksikan kisaran Juni mendatang. Bagi pecinta drama thriller misteris OCN, jangan sampai melewatkan yang satu ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru