Girl Grup Cube Debut Usung Lagu 'Latata', Netter Komentari Mirip f(x)
Musik

Meski demikian, netter ternyata juga memuji 'Latata' yang dinilai bagus.

WowKeren - Cube Entertainment resmi mendebutkan girl grup baru bernama (G)I-DLE pada Rabu (2/5). Girl grup yang digawangi oleh Miyeon, Yuqi, Shuhua, Soojin, Jeon Soyeon dan Minnie itu merilis title track sekaligus MV bertajuk "Latata".

Dalam MV "Latata", Miyeon cs terlihat sangat mempesona dengan mengusung konsep seksi dan polos di saat bersamaan. Member Idle juga tak lupa untuk menunjukkan kemampuan dancenya.

Debut (G)I-DLE sendiri tentu saja langsung dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian besar netter justru mengungkap "Latata" mirip seperti lagu debut f(x) yakni "La Cha Ta".

"Title tracknya terdengar seperti lagu debut f(x)," tulis seorang netter. "Aku langsung memikirkan f(x) 'La Cha Ta'," imbuh netter lain. "Apa hanya aku satu-satunya yang mulai mengumamkan 'La Cha Ta' setelah membaca judulnya," lanjut netter lain.


Meski begitu, adapula netter yang berkomentar "Latata" merupakan pilihan lagu debut yang bagus. "Mereka memilih lagu bagus. Terdengar modern," susul netter lain. "Lagunya terdengar bagus. Kurasa mereka memilih dengan baik, modern," tambah lainnya.

Di sisi lain, netter rupanya juga masih fokus mengomentari nama girl grup (G)I-DLE. Tak sedikit netter yang mempertanyakan tanda kurung dari nama girl grup tersebut serta menyindir nama (G)I-DLE.

"Jadi nama grupnya itu adalah anak-anak atau anak-anak cewek. Kurasa mereka saat ini menamai grup sembarangan," tutur seorang netter. "Apa kita juga akan mendapat anak-anak cowok secepatnya? Ada apa dengan tanda kurung?" imbuh netter lain.

"Kupikir Cosmic Girls dan Girlfriend adalah nama-nama yang dibuat dengan malas, tapi ini lebih parah," sahut netter lainnya. "Kurasa kita perlu undang-undang untuk menamai grup saat ini. Kalian gak bisa hanya mengambil kata dasar dan membuatnya jadi produk," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel