Super Ganteng Usung Gaya Kasual, V dan Jimin BTS Tuai Pujian Netter
Twitter
Selebriti

Gaya busana V dan Jimin yang kasual dan jauh dari kata ribet ini membuat mereka dipuji keren.

WowKeren - Selain penampilan fisik, fashion menjadi salah satu hal yang paling penting bagi para selebriti. Gaya busana yang diusung mereka pun selalu menjadi perhatian baik fans maupun publik serta membuat mereka menjadi topik pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan gaya busana V dan Jimin BTS. Kedua member {c=Bangtan Boys} itu dikagumi tak hanya dari penampilan panggung tapi juga gaya mereka di luar panggung.

Postingan tersebut memuat foto V dan Jimin dalam balutan busana kasual. Di sini, V mengenakan kaus yang dipadukan dengan jaket kulit dan celana longgar serta beanie sedangkan Jimin memakan atasan merah-hitam serta celana jins hitam dan topi lucu.

"Aku menemukan foto-foto ini saat sedang menjelajahi Pann dan akhirnya aku menyimpannya. Mereka kelihatan keren dengan gaya kasual. Aku suka sekali baju merah-hitam yang dipakai Jimin dan V kelihatan keren banget dengan baju itu. Mereka benar-benar tipeku," tulis netter yang mempublikasikan postingan tersebut.


V dan Jimin

Pann

Postingan ini rupanya berhasil menarik perhatian netter yang lain. Tak sedikit netter yang setuju dengan isi postingan tersebut serta ikut mengagumi gaya keren V dan Jimin.

"Saat itu V merengek biar Jimin mau gandengan tangan dengannya lalu Jimin mau dan V sangat senang," komentar netter. "Heol, V benar-benar punya bodi besar," kata netter lainnya. "Imut banget," ujar yang lain.

"Aku setuju," kata netter. "Jimin punya sesuatu dalam dirinya. Lihat saja dia saat era 'Spring Day'. Dia kelihatan sangat chic dan cantik. Tapi sebenarnya dia cowok yang sangat manly yang punya aegyo natural," ujar netter lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album baru bertajuk "Love Yourself: Tear" dengan title track yang kabarnya berjudul "Fake Love". Grup beranggotakan 7 orang itu juga akan tampil di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait