Dahee Debut Jadi BJ Usai Skandal, Netter Sebut BTS-Big Hit Juga Korban
Selebriti

Tak terima, netter kembali mengkritik Dahee yang membuat BTS-Big Hit ikut kena imbas karena kasus pemerasannya.

WowKeren - Publik tentunya masih ingat dengat kasus pemerasan terhadap Lee Byung Hun yang dilakukan oleh Lee Jiyeon dan Dahee GLAM pada 2015 lalu. Saat itu, Pengadilan Tinggi Korea mengabulkan permintaan Jiyeon dan Dahee untuk bebas dengan jaminan uang.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Dahee kembali mengejutkan publik dengan kabar terbarunya. Perdana usai skandal tersebut, Dahee mengumumkan akan debut sebagai BJ (Broadcast Jockey) di AfreecaTV.

Tentu saja, hal ini memicu reaksi netter. Debut jadi BJ usai kasus pemerasan, Dahee pun dibanjiri berbagai komentar pedas netter. Di lain sisi, netter juga menyoroti masa lalu Dahee sebagai member GLAM.


Seperti yang diketahui, GLAM merupakan proyek kolaborasi Big Hit serta Source Music. Dahee debut jadi idol lalu jadi tersangka pemerasan dan kini kembali sebagai BJ, netter menilai Big Hit Entertainment adalah korban sesungguhnya dari kasus ini. Tak hanya agensi, netter juga miris mengetahui Bangtan Boys juga kena imbas dari kasus Dahee.

"Semua karena dia, Big Hit jadi punya banyak hutang dan BTS dipaksa untuk membayar kembali semua hutang itu," ujar netter. "Apakah dia menyadari berapa banyak orang yang terpengaruh dengan keputusannya? Untungnya BTS berhasil, tetapi bagaimana dengan anggota GLAM lainnya? Apakah dia tidak merasa menyesal telah merusak mimpi mereka?"

"BTS dan Bang Shi Hyuk adalah korban di sini. Mereka punya banyak hutang karena Dahee dan sejak skandal itu, Big Hit berhenti mengambil trainee wanita," sambung lainnya. "Dan BTS harus membayar kembali semua hutang itu selama 3 tahun dengan jadwal gila."

"Siapa yang peduli jika kau tidak memiliki pendidikan atau jika kau seorang penjahat... Selama kau adalah wajah cantik dengan tubuh yang seksi, ada banyak oppa di luar sana yang akan nongkrong denganmu... Unnie, semangat," sindir lainnya. "Pertama dia mencoba memeras Lee Byung Hun, sekarang dia melakukan ini? Tebak dia adalah seorang wanita yang bersedia melakukan apa pun demi uang," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait