Ungkap Rasanya Jadi Pemeran Utama 'Rich Man', Suho Merasa Terbebani?
TV

Suho mengungkap bagaimana rasanya membintangi drama pertamanya sebagai pemeran utama.

WowKeren - Suho, EXO, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk dan Kim Ye Won menghadiri jumpa pers "Rich Man, Poor Woman" yang digelar pada Kamis (3/5). Jumpa pers juga dihadiri PD Min Doo Shik yang menggarap remake serial Jepang tersebut.

"Rich Man, Poor Woman" menceritakan Lee Yoo Chan (Suho) dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.

Suho pun ditanya bagaimana rasanya menjadi pemeran utama "Rich Man, Poor Woman" yang bukan web drama. "Ini adalah pertama kalinya aku membintangi drama dengan episode banyak, dan tentu saja ini juga peran utama pertamaku. Aku merasa terbebani dan bertanggung jawab," tutur pemilik Kim Jun Myeon itu.

"Baru-baru ini aku debut musikal, dan karena aku bertemu penonton secara dekat dan berinteraksi dengan mereka, aku merasa hubungan bisa dibentuk jika aku melakukan sesuatu dengan tulus. Mungkin penampilanku akan kurang di beberapa hal, tapi aku mencoba mendalami drama ini sembari berusaha keras untuk berakting dan berinteraksi dengan tulus, jadi tolong berikan cinta dan dukungan yang banyak," tambahnya.

Karakter Lee Yoo Chan yang diperankan Suho merupakan CEO di perusahaan IT yang jenius dan inovatif. Ia percaya diri dalam urusan pekerjaannya, tapi juga cukup arogan dan sering berbuat kesalahan saat berhubungan dengan orang lain. Namun ia sebenarnya orang yang hangat, hanya saja ia tak ingin mengakuinya bahkan pada dirinya sendiri.

Hingga suatu hari Lee Yoo Chan bertemu Kim Bo Ra, cewek optimis yang sangat membutuhkan pekerjaan. Ia pun mulai belajar mencintai orang lain. Seperti apa kisah cinta Lee Yoo Chan dan Kim Bo Ra pastinya sayang untuk dilewatkan.

Sementara itu, "Rich Man, Poor Woman" juga dibintangi Yoon Da Young, Park Sung Hoon, Kim Min Ji, Lee Jae Jin F.T. Island dan Choi Ji Na. Episode perdana bisa disaksikan pada 9 Mei pukul 11 malam waktu setempat di MBN dan Dramax.

Loading...

You can share this post!

Related Posts