Bikin Syok, Raline Shah Rela Jadi Kuli Bangunan Angkat dan Gergaji Bata di Foto Ini
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah menunjukkan semangatnya saat ikut membangun sebuah rumah untuk kegiatan sosial.

WowKeren - Siapa sih yang tak kenal dengan Raline Shah di dunia perfilman? Aktris cantik yang satu ini telah membintangi berbagai film ternama Tanah Air dan memiiki banyak fans.

Bukan cuma itu saja, Raline juga dikenal dengan kecantikan dan kepintarannya. Di berbagai acara, Raline juga kerap menunjukkan selera fashionnya yang tinggi dan inspiratif.

Namun ada pemandangan berbeda pada aktifitas yang dilakoni Raline baru-baru ini. Artis yang juga pernah menjadi finalis Puteri Indonesia ini mendadak mengunggah foto dan videonya tengah beraksi ala kuli bangunan. Tentunya, aksi tak biasa yang dilakukan Raline ini cukup mencuri perhatian.

Dalam postingan yang diunggahnya lewat InstaStory, Raline tampak mengangkat sejumlah batu bata yang cukup besar. Bukan itu saja, di video lainnya artis berusia 33 tahun ini terlihat mengaplikasikan semen pada batu bata.

Raline juga tak ragu saat melakukan tugasnya menggergaji sebuah batu bata. Lantas, mengapa Raline mendadak alih profesi sejenak menjadi kuli bangunan? Rupanya, Raline terlibat dalam sebuah proyek kegiatan sosial.

"Hai, hari ini kita lagi jalan ke Sentul untuk membangun rumah untuk Habitat For Humanity," ujar Raline di salah satu video yang diunggahnya. "Wish us luck."


Raline Shah Bangun Rumah

Instagram

Demi kegiatan sosial ini Raline memang pergi ke Sentul, Jawa Barat, untuk membantu membangun rumah bagi orang yang membutuhkan. Bersama partisipan lainnya, Raline tampak bersemangat menjalani kegiatannya ini.

"I got it. Tiga lapis (bata) sudah," ujar Raline sembari mengangkat batu bata. "Saya nggak perlu ngegym hari ini."

Semangat yang ditunjukkan Raline saat menjalani kegiatan sosial ini juga menuai pujian dari partisipan-partisipan lainnya. "Luar biasa. Hebat nih," ujar seseorang dalam video Raline.

Ini bukan kali pertama bagi Raline telibat dalam aksi sosial. Sebelumnya, Raline juga sempat terlibat dalam kegiatan sosial untuk bidang pendidikan.

Wanita asal Sumatera Utara ini juga ikut dalam acara penggalangan dana di bidang pendidikan belum lama. Acara penggalangan dana itu dilakukan untuk menolong anak-anak kurang mampu di Tanah Air.

(wk/rays)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait