Unggah Foto Seksi, Ariel Tatum Bikin Netter 'Sesak Napas'
Instagram
Selebriti

Beragam komentar membanjiri unggahan Ariel Tatum yang menampilkan foto seksinya.

WowKeren - Ariel Tatum mengunggah potret dirinya melalui Instagram, Jumat (4/5). Tak tanggung-tanggung, Ariel tampil seksi dalam foto yang sebenarnya untuk endorse sebuah tas.

Difoto dari samping, aktris berusia 21 tahun itu sangat memesona dalam balutan dress hitam. Ketatnya dress yang ia pakai tak ayal membuat lekukan tubuh Ariel terlihat jelas.

Ariel tersenyum manis saat berfoto dengan pose tak melihat ke arah kamera. Rambutnya yang hitam dan panjang dibiarkan tergerai ke belakang punggung. Sontak saja potret cantik Ariel mengundang perhatian netter.

Unggahan Ariel hingga saat ini sudah disukai lebih dari 254 ribu pengguna Instagram. Komentar yang membanjiri pun menembus angka 3.000 lebih. Ya, mereka terbius dengan pesona Ariel dalam foto tersebut.

"Sesak nafas," tulis dhen***ika dengan singkat. "Hadaw..seketika iman dr diri ini hilang..bisa begitu bentuknya..," tambah fred***bran. "Cuma kata sempurna untuk menggambarkan @arieltatum," ungkap frei***799. "Ya Allah indahnya makhluk ciptaanmu ini @arieltatum," seru yugo***men.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru