Biasa Cuek, Ayu Ting Ting Nangis-Nangis Depan Boy William Soal Bilqis Disumpahi Mati
Selebriti

Ayu menceritakan hinaan kejam haters yang kerap mengejek keluarga hingga anaknya, Bilqis.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William makin akrab sejak keduanya terlibat proyek film "Dimsum Martabak". Berkaitan dengan promo film tersebut, Boy mengajak Ayu ngobrol dalam vlognya.

Di sesi obrolan itu, Ayu sempat nangis ketika ditanya soal para haters. Ayu mengaku kalau ia biasanya cuek dan tak terpengaruh dengan hujatan haters. Pedangdut asal Depok itu menyadari kalau kritikan netter juga bagian dari resiko bekerja di dunia hiburan. Tak cuma memiliki fans, Ayu juga punya banyak haters.

"Sebelum aku kayak sekarang, aku mikir ini pekerjaan yang aku pilih, risiko antara dua, disukai atau tidak disukai," kata Ayu saat ngobrol bareng Boy di video YouTube. "Jadi kalau menurut aku, dihujat ada yang ngata-ngatain ya it's oke, selama ini membuat mereka bahagia, ya silakan, yang penting mereka tidak melukai anak aku, melukai orang tuaku, dan orang-orang yang aku cintai."


Sayangnya netter malah kerap menghujat kekuarga Ayu mulai dari orangtua, adik hingga putrinya, Bilqis. Ini membuat Ayu sedih. Menurut bintang acara "Brownis" tersebut, ia jadi selalu salah di mata para haters. Apapun hal baik yang ia dan keluarganya lakukan malah terkesan terabaikan.

"Yang bikin gue sedih bukan ngehujat gue, tapi ngehujat anak gue, ngehujat keluarga gue, maksudnya apa gitu salah gue? letak salahnya di mana?" katanya sambil menangis. "Kalau lu mau ngatain gue setan, atau apalah gue nggak masalah, tapi kalau udah bawa anak gue, anak gue dikataian apalah, anak gue disumpahin mati lah, keluarga gue disumpahin mati lah."

Ayu mengaku ia hingga kini berusaha tabah menghadapi hujatan. Ia tetap berusaha keras memberikan yang terbaik untuk fans dan keluarga. Ayu juga berharap suatu saat nanti diberi kebahagiaan yang berlimpah dari Allah.

"Tapi hati kecil gue yakin kalau ini udah yang terbaik yang Allah kasih buat gue, tapi di balik itu semua Allah kasih kebahagiaan yang berlimpah buat gue, kayak Allah kasih rezeki yang berlimpah buat gue dan keluarga gue," kata Ayu. "Jadi kalau ditanya gue capek? Ya gue capek, cuma gue mikir lagi, kita harus mensyukurilah, kita liat orang-orang di bawah kita nasibnya kurang beruntung seperti kita, jadi kita harus bersyukur apa yang Tuhan kasih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait