Cerdas Hingga Imut, Aksi Sehun EXO di 'Busted' Dipuji Habis-Habisan
Twitter
TV

Penampilan Sehun di dua episode perdana variety show Netflix ini mencuri perhatian netter.

WowKeren - Sehun EXO menandai debutnya di variety show dengan membintangi "Busted" atau "The Culprit is You". Dalam variety show Netflix itu, ia menjadi member tetap bersama Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong Gu9udan dan Park Min Young.

Bertema detektif, "Busted" merupakan variety show yang memiliki plot cerita. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir nanti. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma dengan menampilkan sosok seperti vampir hingga pesulap.

Netflix sudah merilis dua episode perdana "Busted" pekan lalu yaitu pada 4 dan 5 Mei. Lama ditunggu-tunggu, aksi Yoo Jae Suk cs tak mengecewakan penonton. Banyak yang memuji variety show ini seru. Chemistry antara member-membernya dinilai oke.


Penampilan Sehun sebagai detektif juga sukses mencuri perhatian netter. Banyak yang mengaku terpesona dengan aksi idol ganteng besutan SM Entertainment itu. Setiap artikel yang membahas "Busted" dipenuhi komentar pujian untuk Sehun.

"Chemistry Yoo Jae Suk dan Lee Kwang Soo memang tak pernah mengecewakan. Reaksi Kim Jong Min kocak banget dan aku suka Sehun. Aku tak sabar melihat aksi mereka di episode selanjutnya," komentar netter. "Sehun membuka diri dan imut sekali," tambah netter lain.

"Wow Sehun pintar ya," sahut yang lain. "Ada ular sungguhan dan Sehun tidak berani dekat-dekat, imut banget," ujar netter. "Detektif Sehun mencoba menolong Park Min Young dan itu sangat keren," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Busted" menggandeng sederet bintang tamu kece seperti Yoo Yeon Seok, Park Hae Jin, Lee Min Woo Shinhwa, Seo Kang Joon, Gong Myung, Hong Jong Hyun dan banyak lagi. Variety show ini dirilis Netflix sebanyak dua episode setiap pekannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru