Junho Berlumuran Darah, Jang Hyuk Santai di Still Cut 'Wok of Love'
Osen, Sedaily
TV

Jung Ryeo Won tampil cantik mengenakan gaunn pengantik di foto yang baru saja dirilis oleh pihak produksi 'Wok of Love'

WowKeren - "Wok of Love" yang telah ditunggu-tunggu akhirnya akan tayang pada Senin (7/5) malam ini. Drama yang dibintangi oleh Junho 2PM, Jang Hyuk dan Jung Ryeo Won ini dapat disaksikan pukul 10 malam KTS.

Jelang penayangannya pihak produksi "Wok of Love"merilis beberapa foto potongan adegan di akun Instagram resmi SBS. Foto-foto yang dirilis tersebut semakin membuat penonton tak sabar dengan penayangan perdalananya.

Dalam unggahan tersebut tampak Junho yang sedang berdiri di samping seorang pengantin wanita dan mengarahkan pipinya untuk dicium. Foto lainnya juga menunjukkan Jung Ryeo Won yang tampil cantik dengan balutan gaun pengantin.

Selain itu, terdapat foto Junho dengan sudut bibir berlumuran darah yang masih mengenakan seragam kokinya. Ia tampak menatap seseorang dengan wajah marah sekaligus sedih.

Wok of Love sendiri mengisahkan tentang Seo Poong (Junho), seorang koki di hotel bintang lima yang berakhir dengan bekerja di sebuah restoran Tiongkok kecil. Ia terlibat cinta segitiga dengan Do Chil (Jang Hyuk) yang merupakan mantan gangster dan Dan Sae Wo (Jung Ryeo Won) wanita kaya yang menyukai masakan Tiongkok.

Sebelumnya, "Wok of Love" telah mengadakan jumpa pers pada Jumat (4/5) lalu. Selain dihadiri oleh ketiga pemain utama, Jo Jae Yoon, Im Won Hae, Kim Sa Gwon berserta sang sutradara turut memeriahkan acara tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru