'Live' Tamat, Begini Perasaan Lee Kwang Soo cs
TV

Lee Kwang Soo cs mengaku akan terus mengingat 'Live' karena drama itu sangat berarti bagi mereka.

WowKeren - "Live" akhirnya menutup penayangan panjangnya pada Minggu (6/5). Drama tvN ini tamat dengan rating sangat tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 7,7 persen.

Belum lama ini, para pemain "Live" pun mulai mengungkapkan bagaimana perasaanya begitu drama tersebut tamat. Lee Kwang Soo, Lee Si Eon dan Jang Hyun Sung yang sama-sama memerankan karakter polisi mengaku akan terus mengingat "Live" karena drama itu sangat berarti bagi mereka.

"Rasanya masih belum nyata (drama 'Live') berakhir. Sejak awal aku bertemu Yeom Sang Soo (karakter yang dimainkan Lee Kwang Soo), itu sangat spesial dan aku merasa senang. Ini adalah waktu yang menyenangkan, terima kasih pada penulis Noh Hee Kyung, sutradara Kim Gyu Tae dan semua staf dan sesama aktor," tutur Lee Kwang Soo.

"Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian semua. 'Live' adalah hadiah terbesar untukku. Dari dalam hatiku yang terdalam, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah menonton 'Live' sampai akhir," imbuh Lee Kwang Soo.


\'Live\' Tamat, Begini Perasaan Lee Kwang Soo cs

Source: tvN

"Kepada semua anggota polisi Hongil Patrol Division, termasuk semua pemain dan staf, terima kasih atas kerja keras kalian. Sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan sutradara Kim Gyu Tae dan penulis Noh Hee Kyung, yang sangat kuhormati. 'Live' adalah produksi yang sangat berarti bagiku baik sebagai aktor maupun penonton,' ujar Lee Si Eon.

"Sekarang aku merasa setiap orang di Hongil Patrol Division benar-benar menjadi karakternya. Begitu drama ini berakhir, semua orang jadi sibuk jadi kita tak akan bisa bertemu lagi seperti ini. 'Live' dibuat dengan usaha semua tim jadi aku sangat menyayanginya dan sedih melepaskannya," ucap Jang Hyun Sung.

Sementara itu, slot "Live" akan digantikan oleh "Lawless Lawyer". Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji tersebut akan mulai tayang pada 12 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel