Sedih 'Live' Tamat, Lee Kwang Soo Unggah Foto Perpisahan
stardailynews
TV

Drama 'Live' yang ditayangkan oleh SBS akhirnya tamat dan siap digantikan oleh 'Lawless Lawyer'.

WowKeren - "Live" akhirnya merampugkan penayangannya pada Minggu (6/5) lalu. Drama yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo, Jung Yu Mi, Sung Dong Il, Lee Si Eon ini berhasil meraih rating yang cukup tionggi yaitu 7,7 persen.

Pada hari yang sama dengan episode terakhir "Live", Lee Kwang Soo mengunggah sebuah foto yang membuat netter baper. Aktr kelahiran 1985 ini memposting kebersamaan para bintang drama tersebut di lokasi syuting.

Dalam unggahannya, Lee Kwang Soo, Lee Si Eon, Jung Yu Mi dan beberapa aktor yang berperan sebagai polisi lainnya tampak berbaris rapi di sebuah jalan dekat persawahan. Foto lainnya menujukkan para pemain tertawa gembira berpose bersama sang sutradara.

#라이브 😢


A post shared by 이광수 (@masijacoke850714) on

Melihat postingan Lee Kwang Soo, para penggemar ikut tak rela "Live" tamat. Mereka menyampaikan kecintaannya pada drama yang telah menemani sejak 10 Maret lalu.

"Ga relaaaaaaa," komentar akun @kang_dvdbaj****. "Kenapa berakhir sangat cepat? Live adalah inspirasiku," tulis akun @_rahmad*****.

"Tidak ingin ini berakhir," ujar akun @shlo****. "Aku akan merindukan pemainnya. Kerja bagus semuanya," tambah akun @f_cchj****.

Di sisi lain, dengan berakhirnya "Live" menandakan tvN siap menghadirkan drama bertema hukum "Lawless Lawyer". Drama tersebut mengisahkan dua pengacara, Lee Jun Ki dan So Ye Ji yang lebih suka menggunakan tinju ketimbang hukum untuk mendapatkan keadilan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel