Nyeleneh Pakai Daster di Bandara, DJ Butterfly Malah Bikin Fans Makin Cinta
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Fans menyebut penampilan DJ Butterfly pakai daster ini malah imut dan ada adanya...

WowKeren - Perlahan nama DJ Butterfly menjadi semakin terkenal di Tanah Air. Wajah cantik wanita asal Thailand ini belakangan juga sering mewarnai berbagai acara televisi. Pemilik nama asli Poltee Kattarey itu juga menjadi idola baru di media sosial karena video makannya yang cukup populer.

Para followers DJ Butterfly pasti tahu jika DJ cantik ini hobi membagikan video makan dengan berbagai lalapan yang tak biasa. DJ Butterfly sempat membuat netter heboh lantaran makan bawang putih hingga pare mentah sebagai lalapan.

Selain video makan, DJ Butterfly juga membuat netter kagum lantaran penampilan sederhana. Tak lagi mengumbar bodi seksi, DJ Butterfly belakangan justru sering tampil sederhana dengan memakai daster. Tak heran jika banyak fans yang akhirnya memberikan hadiah berupa daster untuk DJ Butterfly.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh DJ Butterfly dalam salah satu unggahan terbarunya. DJ yang sering memanggil dirinya "Dut" itu memakai daster dari fans saat berada di bandara. Bukan hanya satu, DJ Butterfly terlihat memakai daster double dalam foto tersebut.

Tentu saja postingan ini langsung menuai berbagai komentar dari netter. Tapi menariknya, penampilan nyeleneh DJ Butterfly memakai dua daster sekaligus ini sukses membuat fans semakin cinta. Mereka menyebut DJ Butterfly terlihat lucu dan sederhana dalam balutan daster tersebut.

"Ya ampiun...d bandara pake daster.... G jaim2x nich si syantik ...tapi mo pake ap aj ttep unyu' tetep menawan," kata netter. "Cuma dut @dj_kattybutterfly36 yg berani pake daster d bandara tetap humble ya dut," ujar lainnya. "Makin ngefans dehhh sm kakak 1 ini," celetuk netter lain. "Makin suka saja ama dek dut dut sederhana yg slalu menghargai pemberian org," sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel