'Live' Lee Kwang Soo - Jung Yu Mi Tamat, Netter Tagih Season 2
Official Site
TV

Netter juga berterima kasih kepada penulis naskah 'Live' yang membuat mereka lebih menghargai petugas polisi

WowKeren - "Live" baru saja mengakhiri penayangan panjangnya pada Minggu (6/5). Drama tvN yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo dan Jung Yu Mi cs itu tamat dengan raihan rating tertinggi sepanjang tayang yakni 7,7 persen.

Rating tinggi di episode terakhir "Live" itu pun sejalan dengan komentar positif yang ditulis oleh netter. Sebagian besar netter bahkan menagih tim produksi untuk menggarap season kedua drama yang dibesut penulis naskah Noh Hee Kyung tersebut.

"Sepertinya penulis skenario Noh Hee Kyung-nim sedang mencoba memberi tahu kami bahwa hal yang membuat petugas polisi di negara kami seperti itu adalah publik dan media. Jika drama ini bisa sedikit berdampak, kuharap ia bisa berdampak sesuatu. Terima kasih Noh Hee Kyung-nim, penulis naskah yang membuat kami menyadari realita ini dan para aktor yang berakting sangat jelas. Aku juga menantikan season 2," tulis seorang netter.

\'Live\' Lee Kwang Soo - Jung Yu Mi Tamat, Netter Tagih Season 2

Source: Screenshot 'Live'


"Ayo garap season 2 dengan cerita skuad kejahatan Yang Chon dan Sang Soo yang lebih serius," imbuh netter lain. "Mereka harus membuat season kedua," sahut netter lain. "Bukankah drama 'Live' adalah sebuah mahakarya?" tutur netter lainnya.

"Setelah nonton 'Live', pekerjaan polisi tampak sangat melelahkan. Mereka perlu menurunkan gaji anggota kongres dan pegawai pemerintah lalu menaikkan gaji petugas polisi serta pemadam kebakaran dua kali lipat," sahut netter lain.

"Terima kasih pada 'Live' akhir pekanku sangat menyenangkan dan hatiku juga menghangat. Terima kasih pada semua yang memproduksi 'Live' dan untuk aktor yang menunjukkan akting penuh kehangatan. Aku akan menghargai petugas polisi dan mendukung mereka, semangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, slot "Live" akan digantikan oleh "Lawless Lawyer". Drama bertema hukum yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji tersebut akan mulai tayang pada 12 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru