Dress Code Hitam, Serasinya Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji di Preskon 'Lawless Lawyer'
SpoTV News
TV

Jelang tayang, intip seperti apa penampilan Lee Jun Ki ce di jumpa pers drama baru tvN ini.

WowKeren - "Lawless Lawyer" segera tayang mengisi slot Sabtu dan Minggu malam yang baru saja ditinggal "Live" tamat pekan lalu. tvN pun menggelar jumpa pers hari ini, Selasa (8/5). Jumpa pers dihadiri PD Kim Jin Min bersama empat pemeran utama yaitu Lee Jun Ki, Seo Ye Ji, Choi Min Soo dan Lee Hye Young.

"Lawless Lawyer" menceritakan Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia bekerjasama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang memiliki sifat kurang lebih sama seperti dirinya.

Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji tampak serasi menghadiri jumpa pers "Lawless Lawyer". Gaya berpakaian mereka mengusung tema hitam-hitam. Lee Jun Ki dibalut setelan jas hitam. Sedangkan Seo Ye Ji terlihat anggun dan cantik mengenakan gaun hitam dengan motif bunga-bunga kuning.

Serasinya Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji di Preskon \'Lawless Lawyer\' 01

Source: Naver


Lee Hye Young yang aktingnya memukau saat membintangi "Mother" tampil modis dalam balutan dress abu-abu dipadu jas hitam. Aktris senior itu berperan sebagai hakim manipulatif bernama Cha Moon Sook.

Choi Min Soo memerankan Ahn Oh Joo, pria ambisius yang siap menjadi villain di drama ini. Ia berdandan sama persis dengan karakternya yaitu setelas jas serta kalung rantai. Rambutnya ditata klimis, semakin memancarkan aura jahat dalam dirinya.

Serasinya Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji di Preskon \'Lawless Lawyer\' 02

Source: Naver

PD Kim Jin Min yang menggarap "Lawless Lawyer" sebelumnya membesut "Time Between Dog and Wolf". Sedangkan penulis naskahnya adalah Yoon Hyun Ho yang menelurkan "Remember: War of the Son" yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Nam Goong Min.

Sementara itu, episode perdana "Lawless Lawyer" akan tayang pada 12 Mei mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel