Tulis Surat Minta Maaf dan Wamil Diam-Diam, Jun.K 2PM Tuai beragam Komentar
Spotvnews
Selebriti

Jun.K mengumumkan berangkat wamil hari ini dan menuliskan permintaan maaf kepada para penggemar.

WowKeren - Setelah Taecyeon, kini Jun.K menyusul untuk berangkat wamil sebagai tentara aktif. Sama seperti Taecyeon, Jun.K memilih untuk pergi wamil secara diam-diam.

Namun yang berbeda adalah Jun.K sempat menuai kontroversi sebelum resmi berangkat wamil hari ini (8/5). Ia sempat terlibat skandal menyetir dalam keadaan mabuk dan membuat netter geger.

Lewat agensinya, Jun.K menuliskan surat panjang mengenai permintaan maafnya atas tindakannya tersebut. Ia mengaku bersalah dan ingin introspeksi diri karena melakukan hal tersebut.

Sempat menjalani tur konser solo setelah terlibat kontroversi, Jun.K kala itu dihujat para netter. Lewat suratnya ia menjelaskan bahwa ia sempat tak punya keberanian untuk berdiri di atas panggung namun tak mampu untuk membatalkan penampilan demi para penggemarnya.


Setelah merilis surat yang ditulis tangan oleh Jun.K tersebut, member 2PM ini kembali menuai komentar miring. Tak sedikit yang beranggapan Jun.K melarikan diri dengan cara wamil untuk menghindari komentar buruk atas skandal tersebut.

"Sepertinya wamil itu tempat pelarian para selebriti yang kena skandal ya ckck," kata netter. "Ngeri. Ada orang yang mendukung pemabuk yang nyetir seperti tak ada apa-apa," tambah netter. "Apa jadinya kalau dia nanti dipindah karena mengaku punya gangguan mental?" tanya yang lain.

Namun tak sedikit pula netter yang mendukung dan mendoakan kelancaran Jun.K dalam menjalani wajib militer. "Jaga diri baik-baik ya," kata netter. "Minjoon oppa. Aku sayang kamu. Aku bakal menunggumu. Sehat terus dan nanti kita bertemu lagi saat kau semakin dewasa," sahut lainnya.

Sementara itu agensi menjelaskan pihaknya merahasiakan waktu dan lokasi pelatihan wamil Jun.K hari ini. Agensi menjelaskan pihaknya hanya mengikuti permintaan sang artis untuk masuk wamil diam-diam. Siap menunggu Jun.K hingga 2 tahun?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel