Berita Duka, Ayah Kai EXO Dikabarkan Meninggal Dunia
Official site
Selebriti

Ayah Kai dikabarkan meninggal dunia dan SM mengeluarkan pernyataan resmi.

WowKeren - Kabar duka kali ini datang dari salah satu member EXO, Kai. Ayah Kai dikabarkan meninggal dunia hari Senin (7/5) kemarin. Perihal kabar tersebut, SM pun mengeluarkan pernyataan resmi kepada awak media.

"Ayah Kai meninggal dunia kemarin (7 Mei) karena penyakit kronis. Sekarang ini Kai tengah berada di rumah duka dan berharap pemakaman yang tenang dihadiri hanya pihak keluarga dan kerabat dekat," ujar perwakilan SM Entertainment. "Kami meminta perhatian untuk keluarga yang berkabung atas almarhum."

Selain itu, SM mengatakan semua pihak staf dan para member EXO akan datang untuk memberikan penghormatan terakhir mereka. Sementara itu, dikabarkan pula Kai telah mengatur jadwal syuting serial terbarunya untuk berada di rumah duka bersama keluarga.

Seperti yang diketahui para member EXO sekarang ini disibukkan dengan jadwal masing-masing. Kai sendiri disibukkan dengan syuting serial terbaru KBS yang berjudul "The Miracle We Met".

Banyak netter yang ikut memberikan ucapan belasungkawa lewat media sosial. "Ini sungguh mendadak. Aku harap ia dan keluarganya diberikan ketabahan. Aku dengar hari ini adalah Hari Orang Tua di Korea huhu," kata netter. "Berita pertama yang aku baca setelah bangun tidur. Ini menyedihkan huhu," ujar netter.

"Istirahat yang tenang untuk ayah Kai. Kai tetap semangat. Member dan fans aku selalu mendukungmu," seru netter. "Aku harap dia baik-baik saja sekarang. Ini menyedihkan. Tetap kuat Kai," sahut lainnya.

Kai memulai kariernya di dunia hiburan bersama EXO dan debut di tahun 2012. Masuki perayaan debut 6 tahun, Kai dikenal sebagai penari dan penyanyi yang handal. Selain itu ia juga terjun di dunia akting dan membintangi sejumlah serial populer.

Kai sendiri merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara. Lewat foto yang diunggah SM beberapa waktu lalu, Kai sempat mengajak keluarga serta keponakannya untuk berlibur di Hawaii. Kedua kakak perempuan Kai sendiri mengelola bisnis coffee shop bernama "Kamong" hingga saat ini.

You can share this post!

Related Posts