Balik Lagi ke Hip Hop, NCT 127 Jadi Bad Boy Seksi di MV 'Chain'
SMTOWN
Musik

Simak kerennya NCT 127 jadi bad boy kece di MV terbaru mereka, 'Chain'.

WowKeren - Maret lalu, NCT 127 bergabung bersama subunit NCT lainnya dengan merilis album "NCT 2018 Empathy". Kali ini, subunit beranggotakan 9 orang tersebut siap debut di Jepang, negara asal salah satu membernya, Yuta.

NCT 127 akan merilis mini album debut berbahasa Jepang bertajuk "Chain" dengan title track berjudul sama. MV dari title track "Chain" telah dirilis hari ini, Selasa (8/5) melalui channel YouTube resmi SMTOWN.

Kalau sebelumnya NCT 127 sempat menjajal konsep cute di MV "Touch", kali ini Taeyong dan kawan-kawan kembali ke genre hip hop. Di lagu "Chain", fans bisa kembali mendengarkan rap dari Taeyong dan Mark Lee serta suara merdu Doyoung.


Seiring dengan kembalinya NCT 127 ke genre hip hop, mereka juga tampil bak bad boy di MV "Chain". Di sini para member tampak ganteng berbalut kaus tanpa lengan serta tato dan tindikan di sana sini.

Sementara itu, mini album "Chain" juga memuat empat lagu lainnya yaitu "Dreaming", "'Limitless", "Come Back" dan "100". Mini album ini akan dirilis pada 23 Mei mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait