Sudah Bubar, Yeeun Ungkap Wonder Girls Masih Suka Jalan Bareng
Selebriti

Wonder Girls masih tunjukkan kedekatan satu sama lain meski telah dinyatakan bubar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu para penggemar Wonder Girls dibuat sedih karena grup idolanya tersebut dinyatakan bubar. Setelah bubar, kini para mantan membernya menjalani aktivitas solo masing-masing.

Meski telah bubar, tampaknya para mantan member Wonder Girls ini masih memiliki kedekatan bak sebuah grup yang aktif. Lewat program MBC "Video Star" hari Selasa (8/5) kemarin, Yenny mengungkap kedekatan para mantan member lainnya setelah bubar.

"Wonder Girls masih suka pergi bareng. Semuanya sangat sibuk jadi kami hanya bertemu beberapa bulan sekali," ujar Yeeun. "Aku biasanya pergi makan dengan Sohee. Sunmi suka baca horoskop dan sesuatu seperti itu, jadi kita pergi kesana."

"Karena Sunye tinggal di luar negeri, kami sering lakukan video call dan HyunA suka pergi shopping bersama," tambahnya. "Aku satu-satunya member Wonder Girls yang suka minum."


Sama-sama jadi bintang tamu di acara tersebut, Sunny pun ditanya seperti apa gaya jalan-jalan oleh member Girls' Generation. "Mereka sangat berbeda dengan kita. Semua member SNSD suka minum," aku Sunny. Sunny pun mengungkap dirinya member yang memiliki kemampun minum terbaik di SNSD.

Seperti yang diketahui, Wonder Girls merupakan salah satu idol grup populer di Korea Selatan. Bahkan tak hanya di Korea Selatan, Sunmi cs berhasil go internasional dan berkarier di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Grup besutan JYP Entertainment tersebut memiliki lagu-lagu hits yang masih seru untuk didengarkan hingga saat ini. Bahkan beberapa lagu hits Wonder Girls masih sering dinyanyikan oleh idol lain di sejumlah acara.

Tak hanya bubar, sejumlah mantan member Wonder Girls pun memilih hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Yenny sendiri telah bergabung di agensi Amoeba Culture dan memantapkan karier menjadi penyanyi solo dengan nama baru. Di comeback terbarunya, ia memperkenalkan diri dengan nama Ha:tfelt. Kalian sudah dengar lagu baru Yenny?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru