Gemesin Sekaligus Manly, Intip Tingkah Baekhyun dan D.O. di Iklan Kosmetik
Twitter
Selebriti

Lihat sendiri imutnya Baekhyun serta manly-nya D.O. di klip iklan individu Nature Republic ini.

WowKeren - Sejak 2013, brand kosmetik Nature Republic setia menggandeng EXO sebagai model iklan. Hal ini bukan tanpa alasan karena grup besutan SM Entertainment tersebut sukses menaikkan angka penjualan Nature Republic secara drastis.

Baru-baru ini Nature Republic merilis produk baru bernama Sunstick yang berfungsi melindungi kulit sengatan dari sinar matahari. Seiring dengan diluncurkannya produk ini, Nature Republic juga merilis klip iklan terbaru yang dibintangi para member EXO.

Hari ini, Rabu (9/5), klip iklan Baekhyun dirilis via akun Instagram resmi Nature Republic. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 itu diceritakan sedang main game sambil makan popcorn. Membicarakan cuaca yang panas, ia pun merekomendasikan Sunstick dan mengoleskannya di wajah.

Selang beberapa jam, Nature Republic merilis klip iklan yang dibintangi D.O.. Kalau Baekhyun terlihat imut, di sini D.O. terkesan yang tampak lewat adegan membaca buku. Saat diajak pergi ke luar rumah, ia mengoleskan Sunstick di tangan.

Sementara itu, EXO saat ini disibukkan dengan tur konser dan kegiatan individu. Baekhyun menjalani aktivitas bersama EXO-CBX di Jepang sedangkan D.O. syuting "100 Days Husband".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru