Masih Jalani Perawatan Usai Operasi, Han Ye Seul Cantik dan Sehat di Foto Ini
Instagram
Selebriti

Han Ye Seul memberikan update terbaru usai menjadi korban malpraktek lewat postingannya di Instagram.

WowKeren - Han Ye Seul menjalani operasi pengangkatan lipoma (tumor jinak) beberapa waktu lalu. Sayangnya, aktris yang bernaung di bawah KeyEast Entertainment tersebut menjadi korban malpraktek di mana luka operasinya tak sembuh seperti yang seharusnya.

Sedih, sudah pasti. Namun Han Ye Seul tetap ingin menunjukkan imej positif kepada publik. Rabu (9/5) kemarin, bintang "20th Century Boy and Girl" tersebut mengunggah dua postingan baru di akun Instagram @han_ye_seul_ miliknya.

Han Ye Seul

Source: Instagram

Salah satu postingan menampilkan Han Ye Seul yang berfoto di depan cermin kamar mandi. Di sini, mantan kekasih musisi sekaligus komposer Teddy itu terlihat cantik mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan blazer abu-abu dan celana jins.


Pada postingan yang lain, Han Ye Seul terlihat tak kalah cantik dengan senyumnya yang menawan di selca baru. Seakan mewakili mood bahagianya, aktris kelahiran 1981 tersebut menambahkan emoji mengedipkan mata di caption.

어린이날 🙂 ᴳᴼᴼᴰ ᴼᴸᴰ ᴰᴬᵞˢ

A post shared by 한예슬 (@han_ye_seul_) on

Di sisi lain, Han Ye Seul juga sempat merayakan hari anak yang jatuh pada 5 Mei lalu. Pada momen ini, ia mengunggah foto masa kecilnya di mana ia terlihat lucu dengan rambut ikal dan pipi chubby.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait