Ayu Ting Ting Berhijab Dipuji Cantik Ala Bidadari Surga, Ingin Khatam Alquran Saat Ramadhan
Selebriti

Ayu yang biasanya banjir hujatan kini justru menuai pujian karena tampil muslimah.

WowKeren - Ayu Ting Ting selalu jadi bahan berita. Apapun yang ia lakukan kerap jadi sorotan semenjak isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad berhembus kencang.

Namun jika biasanya dihujat, Ayu kali ini justru banjir pujian. Pedangdut yang kerap buka-bukaan itu justru menutup aurat untuk sesi pemotretan berkonsep muslimah.

Dalam sebuah foto, Ayu tampak berkumpul dengan perias serta tim produksi. Bintang "Pesbukers" ternyata sedang bersiap untuk syuting acara bertema Ramadhan. Ayu terlihat anggun mengenakan gamis motif floral dan berhijab.

Ayu Ting Ting Berhijab

Instagram

"Ngapain y hehehhehe ngpn kita skrg? tunggu hanya di Pesbuker Ramadhan di @antv_official," tulis Ayu. Sejumlah fans langsung melontarkan pujian buat Ayu. Mereka menyebut Ayu cantik bagaikan bidadari surga.

"Ka ayu cantik bngt..apa lagi pake hijab..!!selalu jdi wanita yg kuat yah?," kata fans. "Tertutup malah terlihat adem yu.itu pendapat gue sih," kata netter lainnya. "Kayak bidadari dari Surga nih," puji fans lainnya.

Ayu sebelumnya juga sudah mengungkapkan keinginannya untuk menyambut Ramadhan dengan lebih khusyuk. Ibu dari Bilqis itu mengaku ingin khatam Al Quran di bulan puasa tahun ini.

"Pengennya bisa khatam Alquran, kalau bisa, amin," seru Ayu di Jakarta Selatan, Selasa (8/5) lalu. "Saya kerja dari pagi sampai pagi lagi, dan kalau di mobil kerjaannya ya tidur, istirahat. Tapi mudah-mudahan sih bisa (khatam Alquran)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru