Beredar Foto Kencan, Qri T-ara dan Jang Chun Beneran Pacaran?
Selebriti

Tertangkap kamera, Qri T-ara dan Jang Chun tak malu-malu menunjukkan kedekatan saat liburan bersama di Jepang.

WowKeren - Usai kontraknya di MBK Entertainment berakhir beberapa waktu lalu, T-ara mengejutkan publik dengan dikabarkan telah bergabung dengan agensi Tiongkok, Longzhen Entertainment. Pastinya, hal ini membuat fans senang berharap idolanya akan kembali promosi bersama.

Lama tak terdengar kabarnya, T-ara pun baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan berita terbarunya. Bukan tentang aktivitas grup, kabar ini datang dari salah satu membernya yang tak lain adalah Qri.

Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Qri T-ara kini menjalin hubungan spesial dengan Jang Chun. Foto-foto keduanya saat sedang bersama pun beredar di internet pada 10 Mei.

Menurut sumber, Qri dan Jang Chun terlihat liburan bersama di Jepang. Qri dan Jang Chun tampak menikmati waktu santai dengan jalan-jalan di area Tenjin, Fukuoka, Jepang.

"Qri dan Jang Chun menikmati kencan di pusat kota Fukuoka, Tenjin, pada tanggal 4 bulan lalu, dan mereka sempat berhenti di toko dan memilih sepatu masing-masing," ujar salah satu media. Bak pasangan, dalam foto tersebut keduanya kompak memakai busana warna gelap.


Qri yang memakai kemeja kebesaran dan jas warna gelap terlihat trendy dengan kacamata yang dipakainya. Berbeda dengan member T-ara itu, Jang Chun memilih santai pakai kaos putih dan jas gelap dipadu celana jeans.

qri

Twitter

Diisukan pacaran, Qri dan Jang Chun juga tampak menampilkan kedekatan mereka. Di salah satu fotonya, Jang Chun terlihat menunggu Qri yang tampaknya mencoba sepatu di sebuah toko di sana. Sedangkan di foto lainnya, Qri dan Jang Chun tak malu-malu jalan bersebelahan.

Di lain sisi, ini bukan pertama kalinya Qri dan Jang Chun diisukan berpacaran. Beberapa waktu lalu, keduanya juga terlihat bersama. Namun MBK Entertainment yang saat itu menjadi agensi Qri, serta perwakilan Jang Chun membantah kalau keduanya pacaran. "Mereka hanya bertemu di event resmi, tapi tak ada hubungan spesial diantara mereka," ujar agensi.

Sementara itu, setelah kontrak T-ara habis di MBK Entertainment, T-ara mengungkap saat ini masih memperjuangkan nama grup yang selama ini mereka usung. Bukan hanya itu, pengacara bahkan para member masih memiliki rencana promosi bersama.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru