Jung Hae In Buka Suara Usai Kontroversi Posisi Center Baeksang 2018, Netter Makin Kesal
TV

Netter makin kesal karena Jung Hae In dianggap tak merasa bersalah sama sekali atas kontroversi tersebut.

WowKeren - Jung Hae In beberapa waktu lalu menuai kontroversi karena menempati posisi center di foto grup pemenang Baeksang Art Awards ke-54 tahun 2018. Padahal posisi itu seharusnya menjadi milik peraih Daesang atau Best Actor/Actress.

Setelah cukup lama bungkam, Jung Hae In pun akhirnya buka suara lewat fancafe resminya. "Aku baru saja pulang setelah menyelesaikan syuting terakhir 'Pretty Nonna Who Buys Me Food'. Aku menulis ini saat termenung menatap ruangan dengan pikiran kosong. Proyek ini selamanya tak akan terlupakan," tulis Jung Hae In.

"Biasanya, aku merasa lega setelah menyelesaikan sebuah produksi, tapi perasaanku saat ini sangat berbeda. Aku tak bisa menggambarkannya dalam kata-kata sekarang. Aku juga dianugerahi sebuah penghargaan yang berarti, terima kasih untuk kalian," imbuh Jung Hae In.

"Aku ingin mengatakan ini. Terima kasih sekali telah mencintai dan mendukungku yang masih banyak kekurangan ini.Seperti yang sudah kusampaikan saat pidato penghargaan, aku akan dengan sabar dan tenang berjalan di jalur yang sudah diberikan padaku. Untuk para penggemar yang mencintaiku, aku juga selalu menyayangi dan mencintai kalian," pungkas Jung Hae In.


Penuturan panjang Jung Hae In ini lantas menuai sorotan netter. Sayangnya, sebagian besar netter justru semakin kesal karena menganggap Jung Hae In tak merasa bersalah sama sekali lantaran menempati posisi center Baeksang Art Awards ke-54 tahun 2018.

"Jadi cowok ini cuma bilang dia gak peduli, dia hanya akan terus berjalan ke depan saja," tulis seorang netter. "Apa yang salah dengannya? Dia sama sekali tak merasa bersalah karena kontroversi ini," sahut netter lain.

"Dia bodoh. Dia seharusnya meminta maaf dan mengakui kalau dia bersikap kasar saat itu. Apa yang dia katakan itu pada dasarnya adalah kita boleh berkomentar apa saja tapi dia akan tetap melakukan apa yang dia mau," sambung netter lain.

"Mengapa dia gak langsung meminta maaf dan mengakui dia terlalu sombong dan gak rendah hati? Bukan hal yang benar untukknya kalau menghindari masalah seperti ini. Aku berkata ini sebagai mantan fans," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel