Unggah Foto Ganteng, Lee Jun Ki Ingatkan Tonton 'Lawless Lawyer'
Instagram/actor_jg
TV

'Lawless Lawyer' akan memulai penayangan perdananya pada 12 Mei mendatang.

WowKeren - Para penggemar Lee Jun Ki rupanya dapat merasa senang saat ini. Pasalnya, drama terbaru aktor tersebut "Lawless Lawyer" akan segera menayangkan episode perdana pada 12 Mei mendatang.

Dalam "Lawless Lawyer", Lee Jun Ki bakal beradu akting dengan aktris cantik Seo Ye Ji. Pada Selasa (8/5) lalu, drama tersebut telah mengadakan jumpa pers yang juga dihadiri oleh Choi Min Soo dan Lee Hye Young.

Semakin dekat dengan penayangan episode perdana "Lawless Lawyer", rupanya Lee Jun Ki ikut tak sabar. Ia kembali mengingatkan penggemar agar menonton drama tersebut melalui akun Instagram miliknya.

"Jangan sampai ketinggalan. Besok," tulis Lee Jun Ki dalam keterangan fotonya. "My dear. Berteriaklah."


Penggemar pun sontak memberikan komentar pada unggahan tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa mereka tidak akan lupa untuk menonton aksi Lee Jun Ki di "Lawless Lawyer".

"Yes oppa siappppp grak," komentar akun @dewy_nayla****."@actor_jg D-1 to #lawlesslawyer ! Fighting !!!" tulis akun @akuma****.

"Sampai jumpa besok di lawless lawyer. Aku tidak sabar," ujar akun @dyahretno_ka****. "Kami tidak akan melewatkannya. Jangan khawatir," tambah akun @bell****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel