Intip Aksi Jang Geun-suk Hajar Jung Woong In di 'Switch'
enwes mbc
TV

Dalam foto yang dirilis, Jang Geun-suk menatap geram Jung Woong In yang menodongkan benda tumpul kehadapannya. Mereka terlihat saling menatap sengit.

WowKeren - Drama "Switch: Change the World" masih setia menemani pemirsa dengan aksi kocak Jang Geun-suk setiap hari Rabu dan Kamis. Meski meraih rating pas-pasan, drama tersebut menjadi salah satu yang dinanti oleh pemirsa.

Pihak produksi "Switch", rupanya tak lelah menghadirkan still cut drama tersebut untuk terus menambah rasa penasaran penonton. Pada Minggu (13/5) lalu, mereka kembali merilis potongan adegan yang menampilkan Jang Geun-suk dan Jung Woong In.

Dalam foto yang dirilis, Jang Geun-suk menatap geram Jung Woong In yang menodongkan benda tumpul kehadapannya. Mereka terlihat saling menatap sengit.

Jang Geun-suk dan Jung Woong In di \'Switch\'

Source: Soompi


Selain itu, Jan Geun-suk tampak mencengkeram kerah Jung Woo In yang menanggapinya dengan tertawa. Ia kemudian terlihat berteriak saat ditarik oleh beberapa orang karyawan Jung Woo In.

Saat itu, Sa Do Chan (Jan Geun-suk) mengambil alih tempat Baek Joon Soo seorang jaksa yang mirip dengannya. Adegan perkelahian tersebut terjadi setelah Sa Do Chan menemukan ayahnya yang ia kira telah meninggal sejak 20 tahun lalu dibunuh oleh karakter Jung Woong In.

Sebelum syuting, adegan menegangkan antara Jang Geun-suk dan Jung Woong In tersebut telah menjalani beberapa latihan agar tidak ada cedera. Kedua aktor tersebut juga saling bertukar pendapat dan melihat detail gerakan mereka.

Adegan tersebut difilmkan di Ilsan. Jang Geun-suk dan Jung Woong In melakukan syuting dengan sangat baik tanpa ragu. Staf produksi yang hadir dalam syuting saat itu bertepuk tangan saat kedua aktor tersebut selesai melakukan adegan perkelahian itu.

Jang Geun-suk memerankan dua karakter dengan imej bertolak belakang di "Switch". Sa Do Chan, si jenius yang menjadi penipu kelas kakap setelah gagal menjadi jaksa, serta Baek Joon Soo, jaksa yang mengikuti hukum sedetail mungkin. Sa Do Chan dan Oh Ha Ra (Han Ye Ri) yang juga seorang jaksa akan bekerjasama dalam memecahkan sebuah kasus.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru