Begini Serunya Yoona dan Lee Hyori Tarikan 'Genie' SNSD di 'Hyori's BnB 2'
Soompi
TV

Lee Hyori mengajak Yoona menarikan salah satu lagu populer SNSD tersebut. Intip seperti apa penampilan mereka di sini.

WowKeren - Tak terasa "Hyori's Bed & Breakfast" season dua sudah berakhir akhir pekan kemarin. Reality show yang digawangi Lee Hyori dan suami, Lee Sang Soon beserta Yoona Girls' Generation itu menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (13/5).

Dalam episode tersebut, Lee Hyori dan Yoona rupanya ingin membuat kenangan seru yang tak terlupakan. Mereka pergi berlibur ke gunung Halla bersama sejumlah tamu penginapan. Keduanya pun menarikan lagu "Genie" milik SNSD dengan semangat.

Awalnya mereka hanya menikmati pemadangan saat turun gunung. Namun Lee Hyori mendadak mengajak Yoona untuk menari. "Hei Yoona, apakah kita harus menarikan 'Genie' setidaknya sekali di sini?" ajak Hyori. Sebelumnya, ia memang memamerkan kemampuannya menarikan lagu-lagu SNSD. Ia mengaku belajar di akademi tari di dekat rumahnya.

Begini Serunya Yoona dan Lee Hyori Tarikan \'Genie\' SNSD di \'Hyori\'s BnB 2\'

Source: Soompi


Lee Hyori dan Yoona bersiap-siap untuk menari. Yoona menjelaskan awal koreografi agar mereka bisa menyamakan langkah masing-masing. Tamu penginapan bertugas menyalakan musik untuk mengiringi Lee Hyori dan Yoona dan dengan penuh semangat merekam aksi mereka saat mulai menari. Lee Hyori yang awalnya terlihat gugup, berubah menjadi profesional begitu musik dimainkan.

Lee Hyori dan Yoona membuat semua orang terkesan dengan koreografi mereka yang kompak. Namun, begitu mencapai chorus, mereka malah menari bebas karena Lee Hyori hanya belajar sampai bagian itu. Lee Hyori mencoba kembali ke koreografi, tapi Yoona justru menari dengan asal-asalan dengan seru. Ia mengatakan tariannya mirip dengan gerakan Lee Sang Soon biasanya.

Setelah mereka selesai lagu, Lee Hyori langsung mengecek penampilan mereka yang direkam oleh tamu penginapan. "Ternyata layak juga untuk dipelajari," komentar Lee Hyori senang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel