'About Time' Hadirkan Poster Mesra Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon Versi Bergerak
hancinema
TV

Poster tersebut memperlihatkan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon yang tengah berlari menaiki tangga dan sedang menghindari hujan.

WowKeren - Lee Sung Kyung siap menemani pemirsa dengan drama terbarunya bergenre fantasi romantis berjudul "About Time". Dalam drama yang bakal tayang di tvN ini, mantan kekasih Nam Joo Hyuk itu beradu akting dengan Lee Sang Yoon.

Pihak produksi "About Time" telah merilis poster yang menampilkan kedua pemain utama tersebut. Dalam poster itu, keduanya tampak romantis bergandengan tangan saat hujan.

Pada Minggu (12/5) lalu, pihak produksi "About Time" kembali merilis sebuah poster melalui akun Instagram tvn_joy. Bukan poster biasa, namun mereka menunjukkan poster sebelumnya dalam versi bergerak.

Poster tersebut memperlihatkan Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon yang tengah berlari menaiki tangga dan sedang menghindari hujan. Keduanya tampak mesra bergandengan tangan dan tertawa bersama.

Netter pun semakin tak sabar ingin menyaksikan drama tersebut. Mereka merasa "About Time" akan menjadi drama yang sangat apik.

"Omo excited bgt!" tulisn akun @kdramas****. "Ini snagat jenius, kamu dapat melihat mereka saling jatuh cinta. Ekspektasiku semakin tinggi," komentar akun @oira****.

"Aku punya perasaan bagus ttng pasangan ini," ujar akun @ain_y****. "Tidak sabar," tambah akun @fitriani****.

"About Time" menceritakan Choi Michaela (Lee Sung Kyung), aktris musikal yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha (Lee Sang Yoon)yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya dan jatuh cinta padanya.

Sementara itu, "About Time" juga dibintangi Lee Seo Won, Lim Se Mi, Han Seung-yeon, Rowoon SF9 dan banyak lagi. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "A Poem A Day" dan akan mulai tayang pada 21 Mei mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel