Romantis, Seo Kang Joon - Gong Seung Yeon Saling Berpandangan di Poster 'Are You Human Too?'
Official
TV

Drama baru KBS ini merilis dua poster bernuansa romantis jelang penayangan perdananya awal Juni mendatang.

WowKeren - Lama dinantikan, KBS akhirnya mengumumkan jadwal tayang perdana "Are You Human Too?" yang dibintangi Gong Seung Yeon dan Gong Seung Yeon. Seperti diketahui, drama tersebut sudah merampungkan proses syuting untuk semua episodenya sejak akhir November 2017 lalu.

Bergenre sci-fi (fiksi ilmiah), "Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Nam Shin (Seo Kang Joon) adalah pewaris generasi ketiga keluarga konglomerat yang koma. Ia digantikan oleh robot bernama Nam Shin-III dengan wajah yang sama persis. Ia jatuh cinta pada Kang So Bong yang diperankan Gong Seung Yeon.

Jelang tayang, KBS pun mulai gencar mempromosikan "Are You Human Too?" dengan merilis teaser dan juga poster. Kali ini, tim produksi menggoda fans dengan dua poster yang menampilkan romantisnya Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon saling berpandangan mesra.

Poster pertama berlatarkan pemandangan kota yang dibuat buram. Seo Kang Joon memandangi wajah Gong Seung Yeon yang balas menatapnya. Mereka sama-sama mengenakan jas. "Aku tidak ingin terlihat seperti robot, apa kau bisa membantuku?" bunyi tulisan dalam poster.


Seo Kang Joon - Gong Seung Yeon Saling Berpandangan di Poster \'Are You Human Too?\'

Source: Naver

Sedangkan poster kedua dikemas dengan nuansa lebih romantis. Tampak Seo Kang Joon seperti sedang memasangkan kalung pada Gong Seung Yeon. "Aku adalah robot, apakah kau masih akan mencintaiku," bunyi tulisan.

"Are You Human Too?" dibesut oleh penulis "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Drama ini juga dibintangi Lee Joon Hyuk ("A Poem A Day"), Kim Sung Ryung dan Park Hwan Hee ("The King Loves").

Sementara itu, "Are You Human Too?" disiapkan KBS untuk tayang usai "Miracle that We Met" di slot Senin dan Selasa malam. Episode perdana bisa disaksikan pada 4 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru