Pakai High Heels dan Kipas Pelangi, Sam Smith Kembali Dukung LGBTQ
Instagram
Selebriti

Berpose jongkok dan bergaya feminin, Sam Smith kembali menuai kontroversi.

WowKeren - Sam Smith memang salah satu selebriti Hollywood yang terang-terangan mengaku seabagi penyuka sesama jenis. Bahkan pelantun "Too Good At Goodbyes" tersebut saat ini sedang menjalin asmara dengan aktor ganteng serial "13 Reason Why", Brandon Flynn.

Sam dan Brandon sendiri kerap mengumbar kemesraan di depan umum, hingga beberapa kali kepergok berciuman mesra. Tak hanya itu, pasangan ini juga tak segan untuk selalu mendukung berbagai bentuk gerakan LGBTQ (Lesbian,Gay, Biseksual, Transgender, Queer).

Baru-baru ini, Sam kembali menjadi bahan perbincangan di dunia maya lantaran unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Bukan foto sembarangan, musisi asal Inggris ini tampak mengenakan high heels dan memegang kipas berwarna pelangi, yang merupakan simbol LGBTQ.

Tak hanya itu, dalam foto ini, Sam dapat dikatakan tampil dengan busana yang minim. Ia mengenakan blazer berwarna merah hati yang menunjukkan bagian dadanya. Musisi berusia 25 tahun ini juga berpose jongkok dengan gaya yang cukup feminin.

Come on babe, we’re gonna paint the town

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Menariknya, Sam menuliskan caption yang cukup berani pada unggahannya tersebut. "Ayo sayang, kita ubah kota ini menjadi berwarna," tulisnya.

Melihat unggahan tersebut, kolom komentar Sam pun langsung banjir dengan kritikan. Meski demikian, banyak pula penggemar yang mendukungnya karena Sam berani menyuarakan LGBTQ secara terang-terangan, terlepas dari statusnya sebagai seorang publik figur.

"Ini menjijikkan," komentar seorang netizen. "Dia terlalu bangga menjadi gay," komentar lainnya. "Aku suka foto ini, kau adalah orang yang jujur meskipun seorang selebriti. Selalu dukung kaummu Sam!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, Sam telah beberapa kali tampil seperti ini melalui foto-foto yang ia bagikan di akun Instagramnya. Ia pun tak segan untuk menunjukkan cintanya untuk Brandon Flynn melalui beberapa unggahan manis.

You can share this post!

Related Posts