Hadiri Premier Film, Park Bo Gum Tampil Keren dengan Rambut Gondrong
Blossom Entertainment
Selebriti

Park Bo Gum semakin tampil beda dengan rambut gondrongnya belakangan ini. Penasaran?

WowKeren - Park Bo Gum selama ini dikenal sebagai aktor berbakat yang selalu memiliki gaya yang rapi. Gaya rambut pendek berponi ala idol dengan penampilan ala anak kuliah selalu melekat sebagai imej Park Bo Gum.

Namun tampaknya belakangan ini aktor kelahiran 1993 tersebut ingin tampil beda tak seperti gayanya selama ini. Rambut yang biasa pendek sudah beberapa bulan ini ia biarkan panjang hingga leher.

Seperti yang ia pamerkan di VIP premier film "Burning" hari ini (14/5). Mendukung Yoo Ah In dan kawan-kawannya, Bo Gum serta banyak selebriti lainnya hadir di acara malam ini.

Membahas soal fashion, Bo Gum hari ini tampil santai dengan kaus putih serta luaran mantel panjang berwarna hijau. Penampilan kasualnya makin sempurna dengan celana denim berwarna terang. Yang membuat berbeda tentu saja adalah gaya rambutnya.


Photo-Park Bo Gum

Bottom-Naver

Bo Gum terlihat dengan gaya rambut agak gondrong sampai leher. Bak gaya rambut jadul, tak lupa aktor besutan agensi Blossom Entertainment ini masih tampil dengan gaya poni samping yang membuat penampilannya semakin manis.

Ini bukan pertama kalinya Park Bo Gum memamerkan rambut gondrongnya tersebut. Ia belum lama ini membuat netter heboh saat memamerkan rambut gondrong di fanmeet terbarunya hingga joget seksi untuk menghibur para penggemar.

Sementara itu, aktor utama serial "Reply 1988" ini masih belum terlihat berada di proyek terbaru serial maupun film. Serial terakhir Park Bo Gum sendiri adalah di tahun 2016 lalu. Serialnya "Love in the Moonlight" bersama Kim Yoo Jung cs membuat Bo Gum menerima sejumlah piala penghargaan akhir tahun.

Sedangkan kesibukan Bo Gum belakangan ini diketahui jalani syuting iklan hingga pemotretan untuk beberapa brand ternama dan sejumlah majalah. Siapa yang tak sabar melihat Bo Gum di proyek terbaru dengan rambut gondrongnya?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait