Seungkwan Seventeen Tak Kuasa Menahan Tangis di 'Hello Counselor', Kenapa?
Twitter
TV

Seungkwang lalu melanjutkan bahwa nanti anak ibu itu akan menyadari betapa orangtuanya mencintai dirinya. Dia benar-benar berharap anak itu dapat segera menyadarinya.

WowKeren - Seungkwan dan Hoshi tampil dalam episode terbaru "Hello Counselor" yang tayang pada Senin (14/5) lalu. Kedua member Seventeen II itu ikut memberikan saran pada sebuah permasalahan yang sedang menjadi bahan diskusi saat itu.

Saking terharunya, Seungkwan tak dapat menahan tangis saat menyampaikan pendapatnya. Awalnya seorang ibu mengatakan bahwa anaknya telah bolos sekolah sejak bulan lalu. Dia juga melakukan hal-hal buruk lain pada gurunya sendiri.

"Sejak April, putraku belum pergi ke sekolah. Dia tinggal di kafe internet," ujar sang ibu. "Dia membalas dendam kepada gurunya ketika rokoknya diambil dan dibawa pergi. Dia menumpahkan pot di meja guru, jadi dikeluarkan karena pelanggaran hak guru."

"Aku pergi menemui gutunya dan meminta untuk memaafkan anakku sekali ini saja," tutur ibu tersebut. "Jadi untungnya ia dapat pindah sekolah."

Anak lelaki ibu itu kemudian menjelaskan alasannya melakukan hal tersebut. Ia hanya tidak ingin mengambil jurusan humaniora bukannya tidak ingin berkuliah. Ia juga mengakui bahwa hal tersebut adalah kesalahannya.

"Bukannya aku tidak ingin berkuliah, tapi aku tidak mau mengambil jurusan humaniora, jadi aku pergi ke sisi bisnis," terang anak itu. "Ini adalah salahku, tapi aku tidak bisa menahan amarahku dan menjadi sangat marah.


Mendengarkan cerita tersebut, Seungkwan akhirnya buka suara. Vokalis Seventeen itu mengatakan bahwa suatu hari anak lelaki itu akan menyadari semua yang dilakukan ibunya hanya untuk masa depannya.

"Aku mengerti apa yang ibu katakan dan ada titik dimana kamu menyadari bahwa apa yang ibumu lakukan tidak akan sia-sia," tutur Seungkwan. "Aku ingin mengatakan bahwa memberontak seperti itu bukanlah hal yang benar."

Sungkwan Menangis di \'Hello Counselor\'

Source: soompi

"Aku sangat kecewa saat mendengar ibunya mengatakan dia pulang ke rumah dan menangis setelah bertengkar dengan anak laki-lakinya," aku Seungkwan. "Kamu harus menahan itu dan sabar jadi kamu dapat membayar ibumu di kemudian hari. Membalas bukan sesuatu yang besar, bahkan hanya berbicara sedikit bersama. Aku benar-benar berharap kamu tidak melakukan hal seperti ini."

Seungkwang lalu melanjutkan bahwa nanti anak ibu itu akan menyadari betapa orangtuanya mencintai dirinya. Dia benar-benar berharap anak itu dapat segera menyadarinya.

"Akan ada hari ketika anda merasakan betapa ibumu sangat mencintaimu," lanjut Seungkwan. "Ketika kamu melihat penampilan orangtua mu yang lelah dari belakang dan melihat berapa banyak dari hidup mereka yang dikhususkan untukmu, maka kamu akan tau. Aku harap hari itu akan segera tiba ketika kamu menyadari itu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru