MBC Tayangkan Drama Baru, Begini Rating 'Wok of Love' dan 'Miracle that We Met'
Official
TV

'Investigation Couple' akhirnya bergabung dengan persaingan rating di slot Senin dan Selasa malam TV Korea.

WowKeren - Slot Senin dan Selasa malam kedatangan drama baru. Usai membuat baper penonton lewat kisah cinta Kim Seon Ho dan Lee Yoo Young di minidrama "You Drive Me Crazy", MBC akhirnya menayangkan "Investigation Couple" atau "Partners for Justice" pada Senin (14/5).

Bergenre investigasi kriminal, "Investigation Couple" dibintangi Jung Jae Young, Jung Yoo Mi, Lee Yi Kyung ("Laughter in Waikiki)" hingga Stephanie Lee. Kisahnya tentang dokter forensik, jaksa baru dan detektif yang bekerjasama memecahkan kasus demi kasus.

Menurut Nielsen Korea, "Investigation Couple" memulai penayangan dengan rating lebih tinggi dari "You Drive Me Crazy". Episode 1 dan 2 drama besutan sutradara "Ruler: Master of the Mask" tersebut meraup rating 4,5 persen dan 4.9 persen.


Perolehan rating perdana "Investigation Couple" hanya berbeda sekitar satu persen dari "Wok of Love" yang memasuki pekan kedua penayangan. Dua episode terbaru drama SBS yang dibintangi Jang Hyuk, Junho 2PM dan Jung Ryeo Won itu masing-masing mencatat rating 5,4 persen dan 5,8 persen. Rating mengalami kenaikan tipis dari pekan lalu.

Slot Senin dan Selasa malam masih dikuasai oleh "Miracle that We Met" dengan rating dua digitnya. Episode ke-13 drama KBS yang digawangi Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran hingga Kai EXO tersebut mencetak rating 10,8 persen. Perolehan rating mengalami penurunan 0,7 persen dibanding episode pekan lalu.

Tiga drama di slot Senin dan Selasa malam memang menyuguhkan kisah dengan genre yang benar-benar berbeda. Persaingan rating yang cukup sengit sepertinya akan terjadi diantara "Investigation Couple" dan "Wok of Love". Mengingat rating "Miracle that We Met" yang cukup terlampau jauh untuk dikejar.

Sementara itu, "Investigation Couple" akan menayangkan dua episode terbarunya malam ini, Selasa (15/5). Begitu juga dengan "Wok of Love" serta "Miracle that We Met". Bagi fans tiga drama tersebut, pastinya jangan sampai melewatkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru